'The King: Eternal Monarch' Rampung Syuting, Langsung Banjir Komentar Nyinyir
Naver
TV

'The King: Eternal Monarch' meski kisahnya semakin seru namun cukup sulit mencetak rekor rating baru. Drama SBS itu beberapa kali mencatat titik rating terendah hingga 5,2 persen.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" saat ini sudah menghadirkan sebanyak 12 episode. Drama SBS yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun itu pekan depan dijadwalkan bakal tamat pada episode ke-16.

"The King: Eternal Monarch" sendiri dilaporkan sudah menyelesaikan semua proses syuting pada Kamis (28/5) hari ini. Lee Min Ho dan Kim Go Eun menjalani proses pengambilan gambar terakhir di wilayah Nonsan.


"The King: Eternal Monarch" diketahui telah menjalani proses syuting sekitar 7 bulan. Kebanyakan lokasi syuting berada di kota Busan yang dalam alur drama dikisahkan sebagai ibukota Kerajaan Corea.

Kabar rampungnya syuting "The King: Eternal Monarch" ini pun ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Namun banyak yang justru nyinyir soal iklan hingga mengkritik alur drama garapan penulis naskah Kim Eun Sook tersebut.

"Ada terlalu banyak iklan, jadi kurasa strawberry Nonsan juga akan menjadi iklan," tulis seorang netizen. "Apa endingnya dipercepat?" sahut yang lain. "Dramanya tidak menyenangkan," sahut lainnya. "Ini drama terburuk sepanjang masa. Akhir Dari Acara Jalan-Jalan," tambah netizen lain. "Ini akan jadi buang-buang uang produksi yang legendaris," pungkas netizen lainnya.

"The King: Eternal Monarch" kini sudah mencapai alur di mana Lee Gon (Lee Min Ho) mengumumkan Jung Tae Eul (Kim Go Eun) sebagai calon ratu. Perseteruan antara Lee Gon dan pamannya yang berkhianat, Lee Rim (Lee Jung Jin) juga semakin panas. Di tambah lagi ternyata Perdana Menteri Kerajaan Korea, Koo Seo Ryeong (Jung Eun Chae) juga berpihak pada Lee Rim.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" meski kisahnya semakin seru namun cukup sulit mencetak rekor rating baru. Drama yang juga dibintangi Woo Do Hwan itu bahkan beberapa kali mencatat titik rating terendah hingga 5,2 persen.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts