Fans Duga Lagu Kolaborasi BLACKPINK Dan Lady Gaga 'Sour Candy' Bakal Punya MV, Ini Sebabnya
Musik

Lagu kolaborasi Lady Gaga dan BLACKPINK akan dirilis pada 29 Mei. Meski belum dikonfirmasi, namun penggemar baru-baru ini menduga bahwa 'Sour Candy' nantinya akan memiliki MV.

WowKeren - Para penggemar BLACKPINK (Black Pink) saat ini sedang menantikan karya terbaru girl grup tersebut. Jennie cs beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan kolaborasi dalam album baru Lady Gaga bertajuk "Chromatica".

Album studio keenam Lady Gaga ini akan menampilkan 16 lagu, termasuk kolaborasi dengan Ariana Grande, BLACKPINK, dan Elton John. Lagu kolaborasi dengan BLACKPINK ini nantinya akan berjudul "Sour Candy".


"Chromatica" awalnya akan dirilis pada 10 April, tetapi perilisan album ini ditunda karena pandemi COVID-19 dan akan dirilis pada 29 Mei mendatang. Meski belum dikonfirmasi, namun penggemar baru-baru ini menduga bahwa "Sour Candy" nantinya akan memiliki MV.

Hal ini bermula ketika pada 22 Mei lalu, Lady Gaga memposting ramalan cuaca di Instagram Story-nya dalam tema "Chromatica". Awalnya hal itu tak menganggu pikiran fans. Namun pada hari ini, Kamis (28/5), Apple Music mengungkapkan pra-rilis album "Chromatica" lengkap dengan daftar lagu termasuk durasi lagu.

Fans Duga Lagu Kolaborasi BLACKPINK Dan Lady Gaga \'Sour Candy\' Bakal Punya MV, Ini Sebabnya

Allkpop

Ketika penggemar melihat lebih dekat angka-angka yang ditunjukkan oleh ramalan cuaca itu cocok dengan durasi masing-masing lagu Lady Gaga. Fans menyadari bahwa angka-angka pada unggaha prakiraan cuaca adalah panjang durasi trek di album "Chromatica".

Dan jika disimpulkan "Sour Candy" memiliki durasi lagu sepanjang 2 menit 37 detik dan itu cocok dengan angka di prakiraan cuaca untuk hari Selasa. Hal ini membuat fans berasumsi bahwa "Sour Candy" akan mendapatkan video musik dan akan dirilis pada 2 Juni mendatang.

Yang lebih membuat fans yakin, pada kemarin, Rabu (27/5) Jisoo memposting Instagram Story mengenakan kemeja dengan tulisan "Selasa" di atasnya. Terakhir, Jisoo, Jennie, dan Rose muncul di VLIVE kemarin. Jisoo jelas ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa dia mengenakan sweter dengan tulisan "Selasa" di atasnya.

Jennie juga terkejut ketika dia menyadari Jisoo mengenakan sweater ini, dan Rose menyebutkan bahwa Jisoo telah menunggu untuk dapat mengenakan sweater "Selasa" tersebut. Bagaimana menurut kalian?

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts