Tepati Janji, NCT 127 Tunjukkan Gerakan Dance Sempurna di Video Dance Practice 'Punch'
Musik

Sebelumnya, NCT 127 menjanjikan kalau mereka akan merilis video dance practice setelah video musik 'Punch' meraih 20 juta view. Sesuai janji ini, video tersebut dirilis pada Rabu (27/5).

WowKeren - NCT 127 sukses merilis full album kedua mereka yang bertajuk "NCT #127 Neo Zone" Maret lalu. Melanjutkan album yang terjual lebih dari 700 ribu copy ini, grup besutan SM Entertainment itu merilis album repackage berjudul "NCT #127 Neo Zone: The Final Round".

Sebelumnya, NCT 127 menjanjikan kalau mereka akan merilis video dance practice setelah video musik "Punch" meraih 20 juta view. Sesuai janji ini, video tersebut dirilis pada Rabu (27/5) setelah MV "Punch" mencapai jumlah view yang diminta.


Seperti video-video dance practice yang lain, di sini para member tampil santai berbalut kaus, hoodie dan celana olahraga. Hal ini tentu berbeda dari salah satu set kostum "Punch" berupa jaket yang beratnya mencapai 2 kg.

Dalam video dance practice "Punch" ini, Taeyong dan kawan-kawan kembali menunjukkan kemampuan menari mereka. Meski dengan koreografi "Punch" yang tak bisa dibilang mudah, NCT 127 tetap menunjukkan gerakan dance yang sempurna tanpa kesalahan.

Sementara itu, "Punch" merupakan lagu tentang mengatasi kesendirian dari pertarungan yang sepi, dengan lirik yang mengingatkan seorang petinju di atas ring. Lagu ini disusun oleh Kenzie, Dwayne "Dem Jointz" Abernathy Jr, dan Keynon "KC" Moore, dan lirik bahasa Koreanya ditulis oleh Kenzie.

NCT 127 berhasil mencapai hasil terbesar mereka sejauh ini dengan album "NCT #127 Neo Zone". Taeyong dan kawan-kawan tidak hanya berada di puncak tangga lagu dan album musik domestik, tapi album ini juga melampaui 530 ribu copy pre-order sebelum dirilis, menandai rekor pribadi baru untuk grup tersebut.

Pada perilisan hari pertama, album "NCT #127 Neo Zone: The Final Round" terjual sebanyak 203.672 copy. Angka ini menjadikan mereka sebagai grup million seller, menambahkan jumlah penjualan album fisik "NCT #127 Neo Zone" sehingga mencapai 1.011.267 copy.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts