Ekspresi Kecewa dan Ngambek Jimin BTS Ini Justru Bikin Netizen Gemas Maksimal
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann membicarakan ekspresi wajah Jimin. Postingan tersebut memuat foto-foto idol yang debut pada 2013 itu saat dirinya sedang kecewa dan ngambek.

WowKeren - Sebagai personel BTS (Bangtan Boys), tak mengherankan kalau Jimin BTS kerap menjadi pembicaraan. Apalagi penyanyi kelahiran 1995 tersebut selain punya wajah ganteng juga jago menari dan menyanyi.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan ekspresi wajah Jimin. Postingan tersebut memuat foto-foto idol yang debut pada 2013 itu saat dirinya sedang kecewa dan ngambek.

Beberapa foto dalam postingan menampilkan Jimin yang menundukkan kepala sambil sedikit manyun atau mengerucutkan bibir, yang merupakan ekspresinya saat ngambek atau sedang kecewa. Di foto yang lain, pelantun "ON" itu tampak diam dengan wajah sendu.

Ekspresi Kecewa dan Ngambek Jimin BTS Ini Justru Bikin Netizen Gemas Maksimal

Source: Pann


Foto-foto Jimin ini pun tak pelak menjadi perhatian para netizen yang lain. Menariknya, tak sedikit dari mereka yang dibuat gemas melihat ekspresi wajah Jimin ini.

"Lihat wajah ngambeknya, lihat wajahnya," komentar netizen. "Si Bonobono ceria yang senang setelah menemukan cangkangnya," kata netizen lainnya. "Imut banget..." ujar yang lain.

"Kenapa para hyung-nya seperti itu di belakang?" kata netizen. "Kalian harus melihat wajahnya dari samping juga," komentar yang lain. "Aku suka ini," imbuh lainnya.

Sementara itu, BTS akan menyiarkan rekaman konser mereka selama bertahun-tahun dalam acara khusus untuk para penggemar yang tinggal di rumah bernama "BANG BANG CON The Live". Event ini akan berlangsung pada 14 Juni pukul 6 sore waktu setempat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru