Park Bo Young Diincar Bintangi Drama 'One Day Destruction Came To Our Door'
Naver
TV

'One Day Destruction Came To Our Door' sendiri bakal menceritakan situasi putus asa yang dihadapi protagonis bernama Tak Dong Kyung, saat dia menjalani kehidupan.

WowKeren - Park Bo Young pada November 2019 lalu mengumumkan hiatus dari industri hiburan demi fokus pada penyembuhan cedera lengannya. Namun aktris kelahiran tahun 1990 itu sepertinya akan segera menghibur penonton drama.

Pada Kamis (28/5), media setempat melaporkan jika Park Bo Young sedang diincar membintangi drama bertema penghancuran bertajuk "One Day Destruction Came To Our Door" (judul terjemahan).


"One Day Destruction Came To Our Door" sendiri bakal menceritakan situasi putus asa yang dihadapi protagonis bernama Tak Dong Kyung, saat dia menjalani kehidupan yang sangat bergolak yang sebanding dengan lelucon dari langit.

Ketika Tak Dong Kyung berteriak ke arah langit, kehancuran dimulai. "One Day Destruction Came To Our Door" nantinya bakal menampilkan kisah kehidupan para karakter sebelum kematian mereka.

Jika setuju membintangi "One Day Destruction Came To Our Door", Park Bo Young bakal memerankan karakter utama Tak Dong Kyung, wanita mampu mengatasi nasib yang diberikan oleh surga sebagai seorang anak dan berubah menjadi orang dewasa biasa, tetapi kehidupannya yang biasa terasa hambar.

Tak Dong Kyung adalah seorang editor novel web dan tidak memiliki tujuan atau impian dalam hidupnya. Namun suatu hari, sebuah fakta mengejutkan yang akan mengubah hidupnya terungkap.

Sementara itu, naskah "One Day Destruction Came To Our Door" bakal digarap oleh Im Meari, penulis "Beauty Inside" JTBC. Hingga berita ini dirilis, belum ada bocoran terkait stasiun TV atau slot tayang dari drama ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!