Rezky Aditya Sebut Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar 'The Godfather of Cinlok', ini Alasannya
Instagram/thereal_rezkyadhitya/shir
Selebriti

Rezky Aditya pernah menyebut pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar sebagai 'The Godfather of Cinlok'. Rezky pun membeberkan alasannya mengapa memberikan julukan tersebut.

WowKeren - Persahabatan antara Rezky Aditya dan Teuku Wisnu ternyata terjalin sudah cukup lama. Keduanya pernah berada dalam satu PH atau rumah produksi hingga tinggal di apartemen yang sama.

Selama menjalin persahabatan, Rezky dan Wisnu ternyata mempunyai cerita menarik saat tinggal di apartemen yang sama. Keduanya sering memperebutkan rating teratas sinetron yang mereka bintangi kala itu.


Pada tahun 2007 sampai 2011, Teuku membintangi sinetron "Cinta Fitri" bersama lawan mainnya, Shireen Sungkar yang kini menjadi istrinya. Dalam sinetron itu, Wisnu dan Shireen dipasangkan sebagai suami istri bernama Farel dan Fitri.

Sedangkan Rezky kala itu membintangi sejumlah sinteron yang lain. Di antaranya adalah "Suci", "Melati untuk Marvel", hingga "Putri Yang Ditukar".

Belum lama ini, Rezky dan istrinya, Citra Kirana, mengunjungi rumah Wisnu dan menceritakan kenangan tersebut lewat video yang diunggah di kanal YouTube pada Selasa (26/5). Dalam kesempatan itu, Rezky menyebut Wisnu dan Shireen sebagai "The Godfather of Cinlok".

"Sekarang kita berdua lagi ada di rumahnya The King of Cinlok," kata Rezky. "Jadi The Godfather of Cinlok, jadi role model aktor dan artis untuk cinlok (cinta lokasi) dan nikah. Dan gue juga mengikuti jejak lo."

Bintang sinetron "Cinta Anak Muda" ini mempunyai alasan tersendiri mengapa dirinya menyebut Wisnu dan Shireen dengan julukan tersebut. Bagi Rezky, kehidupan rumah tangga Wisnu dan Shireen selalu terlihat harmonis.

"Karena gimana ya, setelah nikah adem ayem, setelah nikah kayaknya harmonis banget, masyaAllah," ungkap Rezky. "Kayaknya Fitri sama Farel bener-bener deh ranking satu, sinetronnya selalu diingat."

"Sekarang anaknya tiga, cowok satu, cewek dua," lanjut Rezky. "Makanya dididik anaknya untuk benar-benar saleh dan salehah. Makanya kita berguru, nih, sama bapak ibu di sini."

Citra pun ingin mengetahui rahasia agar pernikahan bisa awet dan harmonis dari Shireen dan Wisnu. Shireen kemudian mengatakan awal pernikahan dengan Wisnu bermula saat suaminya memutuskan untuk berhijrah. Kala itu, Shireen berpendapat bahwa Wisnu bukanlah seorang yang gemar mengikuti kajian.

"Wisnu itu sebenarnya sebelum married dia sudah mulai berubah banget. Gue syok lihat dia berubah kayaknya aneh banget," pungkas Shireen. "Jadi pas married, dia sudah berubah banget karena dia ikut pengajian gitu-gitu, malah aku yang akhirnya ikut. Malah waktu sebelum married, aku kan sempat ke luar negeri tapi sudah lamaran. Nah pokoknya dia berubah banget deh nih orang kenapa."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts