Kim Yoo Jung Umbar Perut Kencang di Iklan FILA, Visual dan Bodi Tuai Pujian Selangit
Selebriti

Kim Yoo Jung meluncurkan pemotretan terbarunya untuk FILA edisi musim panas. Visual dan bodi sempurna aktris cantik yang dulunya artis cilik ini sukses memukau banyak orang.

WowKeren - Kim Yoo Jung meluncurkan pemotretan terbarunya untuk FILA Korea edisi musim panas. Visual dan bodi sempurna aktris cantik yang dulunya artis cilik ini sukses memukau banyak orang.

Setelah menginjak dewasa, Kim Yoo Jung telah sepenuhnya melepaskan imej menggemaskan dari dirinya. Ia kini adalah wanita dewasa dengan lekuk tubuh yang glamor.

Untuk pertama kalinya, Kim Yoo Jung memamerkan perut kencangnya kepada penggemar. Tak pelak ia membuat banyak wanita iri sementara para penggemar dan netizen menghujaninya dengan pujian.

Kim Yoo Jung Umbar Perut Kencang di Iklan FILA, Visual dan Bodi Tuai Pujian Selangit

Source: FILA Korea

"Kim Yoo Jung sangat menyegarkan dan cantik," komentar netizen. "Sangat cantik tidak ada cara lain untuk mengatakannya. Bodinya juga membuatku iri," tambah netizen lain. "Gila. Bagaimana seseorang bisa secantik ini?" puji netizen. "Dia tumbuh dengan sangat baik!" sahut yang lain. "FILA mendapat banyak manfaat dari Kim Yoo Jung," pungkas lainnya.


Kim Yoo Jung adalah model endorsing wanita terbaru untuk FILA,. Ia tampaknya sangat cocok karena juga memamerkan beberapa pakaian aktif kasual mereka untuk musim panas.

Sementara itu, Kim Yoo Jung saat ini sedang sibuk syuting untuk drama "Convenience Store Saet Byul". Aktor lawan mainnya adalah Ji Chang Wook yang memiliki jarak usia cukup jauh dengannya.

"Convenience Store Saet Byul" merupakan drama adaptasi webtoon berjudul sama yang mengisahkan tentang pemilik toserba Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan karyawan paruh waktu, Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

Choi Da Hyun merupakan karakter yang diberkahi wajah ganteng namun punya sisi kikuk tak terduga. Ia berakhir membuka toserba di usia muda setelah meninggalkan pekerjaannya di perusahaan besar.

Choi Da Hyun bertemu dengan Jung Saet Byul, cewek yang tangguh dan unik. Jung Saet Byul bertekad melupakan masa lalunya yang suram dan memulai hidup baru sebagai seorang wanita muda yang bersedia memperjuangkan keadilan. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran Juni.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts