Kim Go Eun atau Park So Dam, Foto Ini Jadi Perdebatan Netizen
Selebriti

Baru-baru ini sebuah foto menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online theqoo. Netizen memperdebatkan apakah sosok dalam foto adalah Kim Go Eun atau Park So Dam.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah foto menjadi topik hangat di komunitas online. Netizen memperdebatkan apakah sosok dalam foto adalah Kim Go Eun atau Park So Dam.

Seperti diketahui, Kim Go Eun dan Park So Dam dikenal memiliki kecantikan yang unik karena mata monolid mereka. Tak heran jika terkadang orang susah membedakan mereka berdua. Di sisi lain, banyak yang mengatakan bahwa keduanya benar-benar berbeda.

Lantas siapa sosok dalam foto di bawah ini?

Kim Go Eun atau Park So Dam, Foto Ini Jadi Perdebatan Netizen

Source: theqoo

"Aku melihat Park So Dam pada pandangan pertama, tapi setelah memperbesar dan memperkecil fotonya, aku melihat Kim Go Eun."

"Ini sangat mirip dengan Kim Go Eun."

"Bukankah ini Park So Dam? Apa jawaban yang benar?"

"Aku dapat mengatakan bahwa ini Kim Go Eun. Itu adalah mata Kim Go Eun."

"Orang-orang yang bingung membedakan Kim Go Eun dan Park So Dam pasti tidak cukup melihat mereka atau tidak mengenal wajah mereka, mereka tidak terlihat sama!"


"Park So Dam memiliki getaran yang lebih manis. Dia terlihat sangat berbeda dari Kim Go Eun."

"Heol! Awalnya tampak seperti Park So Dam, tapi setelah membaca komentar, aku kembali untuk melihat gambar dan aku melihat Kim Go Eun."

"Itu pasti Kim Go Eun!"

"Heol! Aku benar-benar mengira itu adalah Park So Dam!"

"Itu Kim Go Eun. Tapi mereka memang mirip, aku suka keduanya."

"Kawan, apa kau serius? Bagaimana orang melihat Park So Dam di foto ini? Itu jelas Kim Go Eun!"

Bagaimana menurut kalian? Kim Go Eun atau Park So Dam?

Bagi yang menjawab Park So Dam, kalian sepertinya harus melihat fotonya lagi. Karena jawaban yang benar adalah Kim Go Eun!

Sementara itu, Kim Go Eun saat ini membintangi drama SBS "The King Eternal Monarch" bersama Lee Min Ho. Drama besutan penulis naskah Kim Eun Sook itu menceritakan tentang gerbang dua dunia paralel yang terbuka dan membuat segalanya kacau.

Park So Dam sendiri telah mengkonfirmasi comeback aktingnya di layar kaca. Aktris kelahiran 1990 tersebut menjadi pemeran utama drama tvN "Record of Youth" bersama Park Bo Gum.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait