Seventeen Dilaporkan Tengah Siapkan Comeback Bulan Juni, Begini Tanggapan Agensi
Musik

Baru-baru ini muncul sebuah laporan yang menyebutkan bahwa Seventeen akan segera comeback. Hal ini lalu menuai tanggapan dari Pledis Entertainment selaku pihak agensi.

WowKeren - Penggemar Seventeen (II) saat ini patut berbahagia. Pasalnya, baru-baru ini muncul sebuah laporan yang menyebutkan bahwa boy grup besutan Pledis Entertainment itu akan segera comeback. Hal ini lalu menuai tanggapan dari pihak agensi.

Pada hari ini, Kamis (28/5), outlet berita Joy News 24 melaporkan bahwa Seventeen tengah bersiap untuk melangsungkan comeback. Lebih lanjut, laporan itu menyebutkan bahwa comeback Seventeen dijadwalkan pada pada 22 Juni mendatang.


Hal ini tentu menuai tanggapan dari agensi. Pledis Entertainment selaku agensi Seventeen memberikan tanggapan melalui outlet media Star News. Perwakilan agensi membenarkan bahwa Mingyu cs tersebut akan segera comeback. Lebih lanjut juga dikonfirmasi bahwa album baru grup tersebut akan dirilis pada 22 Juni.

"Seventeen sedang bersiap untuk melakukan comeback dengan album baru. Album ini dijadwalkan untuk rilis pada 22 Juni," ungkap perwakilan agensi.

Ini menjadi album Korea pertama Seventeen dalam waktu sekitar sembilan bulan sejak album terakhir mereka "An Ode". Dalam album tersebut, mereka membawakan lagu utama bertajuk "Fear".

Seventeen baru-baru ini juga merayakan ulang tahun debut kelima mereka, dan mereka telah merilis dua episode seri dokumenter mereka "SEVENTEEN: Hit the Road" setiap minggu. Untuk merayakan ulang tahun debut tersebut, Seventeen memberikan donasi spesial.

Seventeen dilaporkan telah melakukan donasi untuk anak-anak dan remaja yang membutuhkan. Donasi ini dikhususkan untuk mendukung pendidikan bagi kaum muda, termasuk pendampingan pendidikan untuk anak-anak dari keluarga multikultural, beasiswa, dan pendidikan budaya dan seni.

Ini bukan pertama kalinya Seventeen melakukan donasi spesial guna merayakan ulang tahun berdirinya boy grup tersebut. Seventeen sebelumnya juga diketahui telah menyumbang ke pusat regional untuk anak-anak di distrik Eunpyeong pada peringatan ulang tahun ketiga mereka.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts