Tatapan Sayang Bos Big Hit Nonton Jimin BTS Manggung Jadi Bahan Gosip
Selebriti

Bang Shi Hyuk yang merupakan produser sekaligus pendiri agensi BTS itu menjadi bahan gosip netizen karena tatapan sayangnya ketika memandangi aksi panggung solo Jimin.

WowKeren - Bang Shi Hyuk sama terkenalnya dengan BTS (Bangtan Boys) di kalangan penggemar. Jika bukan karena dirinya, grup beranggotakan tujuh idol berbakat itu tidak akan pernah ada.

Baru-baru ini Bang Shi Hyuk menjadi bahan gosip netizen di komunitas online. Produser sekaligus pendiri Big Hit Entertainment itu dibicarakan karena tatapan sayangnya ketika memandangi Jimin BTS tampil solo di konser.


Source: theqoo

Dalam potongan klip dari dokumenter "Break the Silence" baru-baru ini, tampak Bang Shi Hyuk menyaksikan Jimin tampil seksi membawakan "Serendipity" dari jauh. Pria yang kerap disapa Bang PD itu memandangi Jimin sambil tersenyum. Ini membuat netizen tidak berhenti membicarakannya.

"Dia mengumpulkan semua anak yang bagus dan kemudian menjadi penggemar mereka. Terima kasih, Bang PD-nim."

"Bang Shi Hyuk, berbahagialah."

"Sepertinya dia sedang melihat buku rekeningnya. Hahaha."

"Dia terlihat sangat bahagia."

"Aku cemburu pada Bang Shi Hyuk."

"Ini persis ekspresiku ketika aku melihat kucing yang lucu dan menggemaskan."

"Kehidupan Bang Shi Hyuk adalah yang terbaik. Aku iri padanya."

"Ini adalah tatapan seorang ayah saat memandang putranya."

"Aku juga, aku sangat senang setiap kali saya melihat Jimin manggung."

"Jimin terlihat sangat keren di atas panggung. Aku bisa mengerti perasaan Bang Shi Hyuk."

Sementara itu, Big Hit Entertainment baru saja mengumumkan bahwa mereka baru saja menjadi pemegang saham terbesar di Pledis Entertainment. Dengan begitu, Big Hit sekarang mengakuisisi dua agensi hiburan terkemuka di K-Pop, dengan Source Music dan Pledis di bawah nama Big Hit Labels. Big Hit mengakuisisi Pledis sebagai bagian dari strategi perusahaannya untuk menciptakan sinergi baru melalui perluasan terus-menerus konsep multi-label dan kemajuan bisnis khusus mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts