3 Idol Cantik Ini Dibilang Mirip Banget dengan Jungwoo NCT, Setuju?
Selebriti

Jungwoo tidak hanya dikenal karena wajah tampannya, ada di mana ia terlihat sangat cantik. Netizen menemukan bahwa ada tiga idol perempuan yang mirip dengannya. Siapa saja?

WowKeren - Jungwoo NCT tidak hanya dikenal karena wajah tampannya. Namun ada waktu di mana ia terlihat sangat cantik. Baru-baru ini netizen menemukan bahwa ada tiga idol perempuan yang mirip dengan Jungwoo.

Jungwoo telah cukup terkenal dan mendapat banyak perhatian bahkan sebelum SM Entertainment secara resmi mengungkapkan statusnya sebagai trainee. Penyebabnya tentu saja karena visualnya yang begitu tampan.

Jungwoo adalah salah satu idol pria yang paling mewakili visual pria pilihan SM Entertainment. Ia memiliki getaran yang murni, karismatik dan seperti pangeran yang keluar dari dongeng. Jadi siapa saja tiga idol perempuan yang dianggap netizen mirip dengan Jungwoo?

Yang pertama adalah Chaeyoung Twice. Kemiripan antara mereka mungkin tidak langsung terlihat. Namun banyak netizen yang setuju bahwa jika dilihat seksama, mereka terlihat mirip, terutama bagian mata.

Jungwoo 1

Source: Kpopmap

Idol perempuan kedua yang disebutkan adalah SeolA dari Cosmic Girls. Keduanya sebenarnya telah disebutkan berkali-kali sebelumnya di masa lalu, karena banyak penggemar sepakat bahwa mereka sangat mirip satu sama lain.


Karena kesamaan dalam visual, banyak juga yang mengatakan mereka tampak seperti saudara kandung. SeolA sendiri juga cukup terkejut melihat betapa miripnya mereka.

Jungwoo 2

Source: Kpopmap

Ada juga saat ketika penggemar Cosmic Girls bertanya pada SeolA apakah adiknya debut sebagai idol selama acara jumpa fnas. Awalnya SeolA sedikit bingung tapi akhirnya mengetahui siapa yang dimaksud oleh penggemar. Ia bergurau dengan mengakui bahwa mereka memiliki kemiripan yang mencolok satu sama lain.

Situs penggemar Jungwoo, homma, juga mengunggah foto SeolA pada hari April Mop, sementara situs penggemar SeolA, homma juga melakukan hal yang sama. Ini membuat penggemar terhibur.

Jungwoo 3

Source: Kpopmap

Terakhir, idol perempuan ketiga yang menurut netizen terlihat mirip dengan Jungwoo adalah Kang Hyewon IZ*ONE. Banyak yang mengatakan bahwa mata dan bibir mereka terlihat sama.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian melihat kesamaan dan kemiripan di antara para idol ini? Mana di antara mereka yang menurut kalian terlihat paling mirip dengan Jungwoo?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait