Jimin Main Game Online Pakai Akun V BTS, Fans Tagih Janji 2 Bulan Lalu
Selebriti

Postingan di komunitas online theqoo menjadi perbincangan di kalangan ARMY. Penggemar menceritakan bahwa Jimin hari itu bermain game Sudden Attack menggunakan akun V.

WowKeren - Jimin BTS belakangan tidak begitu sering muncul di media sosial baik Twitter atau Weverse. Tak heran jika sedikit kabar tentangnya langsung membuat penggemar BTS (Bangtan Boys) bahagia.

Pada 27 Mei, sebuah postingan di komunitas online theqoo menjadi perbincangan di kalangan ARMY. Seorang penggemar menceritakan bahwa Jimin hari itu bermain game Sudden Attack menggunakan akun V.

Menurut penggemar, V online pukul 2 siang dan hanya menyapa penggemar. Ia kembali lagi sekitar pukul 6 sore tapi penggemar itu merasa bahwa kemampuan bermainnya tidak seperti biasanya. Kemampuannya seperti pemula sehingga ia tidak percaya bahwa itu V.

Jimin Main Game Online Pakai Akun V BTS, Fans Tagih Janji 2 Bulan Lalu

Source: theqoo

Jimin akhirnya mengaku bahwa ia lah yang bermain menggunakan akun V. Penyanyi kelahiran 1995 itu mengatakan bahwa ia buruk dalam bermain dan hanya akan menjadi umpan. Para penggemar memintanya untuk tidak bermain seperti itu karena mereka akan membiarkannya menang.


Kemudian Jimin tiba-tiba menyuruh mereka untuk tidak menembak dan berbaris. Mereka semua bingung tapi tetap berdiri di depan karakter Jimin. Namun seseorang tidak mengikuti instruksi dan berlari sehingga Jimin menembak karakter orang tersebut.

Jimin mengatakan bahwa V bersamanya, menyaksikan dari belakang. Namun ketika hendak memasuki ronde keempat, Jimin mengatakan bahwa ia mengembalikan kendali pada V karena ia akan makan ramen.

Namun tak lama kemudian, V juga meninggalkan game, menulis, "Jimin meninggalkanku untuk makan ramen jadi aku harus pergi dulu. Aku akan makan ramen sekarang."

Mengetahui Jimin dan V bersama membuat penggemar senang. Namun beberapa penggemar teringat bahwa Jimin pernah berjanji akan mengadakan siaran V Live bersama pemilik nama Kim Taehyung itu pada akhir Maret lalu.

Saat itu Jimin menelepon V dan mengatakan bahwa mereka harus siaran bersama yang diiyakan oleh V. Namun hingga kini mereka belum juga menggelar siaran bersama. Janji Jimin pun ditagih oleh penggemar.

"Ah rasanya bahagia mengetahui Jimin dan V bersama. Tapi mana janji live bareng?" komentar penggemar. "Jimin dan V bermain game bersama, melakukan semuanya bersama kecuali siaran V Live, hahaha," tambah penggemar lain. "Ini sudah dua bulan, apakah Jimin melupakan janjinya?" sahut yang lain. "Mereka bersama tapi tidak live, aku sedih," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait