Kim Soo Hyun Murung dan Berusaha Melarikan Diri di Teaser 'Psycho But It's Okay'
TV

'Psycho But It's Okay' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'When My Love Blooms'. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 20 Juni mendatang.

WowKeren - Tim produksi "Psycho But It's Okay" saat ini sedang menggencarkan promosi. Mulai dari merilis foto adegan hingga teaser. Seperti yang mereka lakukan pada Kamis (28/5) hari ini.

"Psycho But It's Okay" sendiri merupakan drama komedi romantis yang bercerita tentang pekerja kesehatan komunitas bernama Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun). Ia sibuk bekerja untuk merawat pasien dengan gangguan kejiwaan hingga tidak memiliki waktu untuk cinta.

Di sisi lain, ada seorang penulis buku anak-anak populer bernama Go Moon Young (Seo Ye Ji) yang tidak pernah tahu soal cinta dan menderita gangguan anti sosial. Setelah bertemu, keduanya saling menyembuhkan luka emosional satu sama lain.

Teaser itu dimulai dengan momen ketika Moon Kang Tae sibuk merawat kakaknya yang memiliki gangguan spektrum autisme. Masa kecil Moon Kang Tae dan kakaknya yang penuh dengan kepahitan juga ditampilkan. "Pada awalnya, aku berpikir aku melarikan diri karenamu, hyung. Aku pikir itu semua salahmu," ujar Moon Kang Tae.


Setelah menampilkan kilas balik ke masa lalu, teaser itu kemudian memperlihatkan Moon Kang Tae dewasa. Dia tampak sangat murung, sedih dan bosan dengan rutinitasnya sehari-hari.

Teaser itu kemudian beralih ke adegan dari dongeng dengan kisah yang gelap. Tak lama kemudian, Go Moon Young terlihat menaiki tangga dengan mengenakan gaun panjang seraya menampilkan senyum misterius.

"Lalu aku mulai bertanya-tanya apakah aku melarikan diri karena aku ingin melarikan diri. Karena jika cinta membuatmu merasa seperti akan mati, lebih mudah untuk melarikan diri," ujar Moon Kang Tae kemudian.

Sementara itu, "Psycho But It's Okay" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "When My Love Blooms". Jika sesuai dengan rencana, drama ini akan mulai tayang pada 20 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru