6 Kostum BLACKPINK Ini Diklaim Terbaik Sepanjang Masa, Stylist Tuai Pujian
Selebriti

Baru-baru ini netizen menyoroti kostum-kostum yang dikenakan BLACKPINK sejak debut dan menemukan ada enam yang diklaim terbaik sepanjang masa. Stylist mereka pun dipuji.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) dikenal sebagai grup dengan selera fashion yang oke baik saat tampil maupun di luar panggung. Baru-baru ini netizen menyoroti kostum-kostum yang dikenakan grup besutan YG Entertainment itu sejak debut dan menemukan ada enam yang terbaik.

Enam kostum BLACKPINK yang diklaim terbaik sepanjang masa oleh netizen adalah kostum panggung Melon Music Awards 2016, kostum panggung SBS Gayo Daejun 2016, seragam sekolah di video musik "As If It Your Your Last" 2017, kostum panggung "DDU-DU DDU-DU" di Music Core 2018, kostum "Kill This Love" 2019 dan kostum panggung Coachella 2019.

6 Kostum BLACKPINK Ini Diklaim Terbaik Sepanjang Masa, Stylist Tuai Pujian

Source: theqoo

Hampir semua netizen setuju bahwa BLACKPINK selalu bagus dalam urusan kostum. Mereka memuji kerja stylist atau coordi mereka.

"Aku sangat menyukai pakaian BLACKPINK, koordinasi mereka bekerja sangat baik sehingga panggung mereka terlihat lebih luar biasa berkat pakaian mereka."

"Coordi mereka selalu berhasil, dan anak-anak sangat pandai mencerna pakaian jenis apapun."

"Aku sangat senang dengan lagu musim panas BLACKPINK, tidak sabar untuk melihat pakaian mereka kali ini."

"YG harus membayar lebih coordi BLACKPINK."


"Ukuran pinggang para member terlalu kecil, mereka memiliki proporsi tubuh yang baik sehingga mereka dapat mencerna segala jenis pakaian."

"Pakaian BLACKPINK benar-benar cantik dan berkelas."

"Anak-anak BLACKPINK sangat ahli dalam mencerna pakaian, mereka tahu apa yang harus mereka kenakan dan mereka memiliki warna sendiri. Mereka semua adalah fashionista."

"Bagus bahwa mereka tidak menekankan keseragaman seperti pakaian grup perempuan lainnya. Sangat menarik untuk berpakaian secara individual untuk setiap member."

"Serius, para member sangat cantik. Semua pakaian dan konsepnya mengagumkan."

"Pakaian BLACKPINK adalah yang terbaik."

Sementara itu, BLACKPINK dilaporkan akan melakukan comeback pertama mereka dalam setahun dan dua bulan setelah "Kill This Love". Mereka akan mulai merilis konten untuk comeback mulai Juni mendatang.

Menurut YG Entertainment, BLACKPINK telah menyelesaikan rekaman lebih dari 10 lagu baru dan merampungkan produksi full album studio pertama mereka. Para member saat ini sedang mempersiapkan video musik untuk lagu utama sedang dalam tahap akhir persiapan termasuk latihan koreografi baru.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru