Park Shin Hye Sambat Soal Rambutnya Malah Dipuji Cantik Banget
Selebriti

Park Shin Hye membagikan foto baru melalui akun Instagram resminya. Begitu diposting, foto tersebut langsung menjadi topik perbincangan hangat karena gaya rambutnya.

WowKeren - Park Shin Hye membagikan foto baru melalui akun Instagram resminya. Begitu diposting, foto tersebut langsung menjadi topik perbincangan hangat netizen.

Dalam foto, Park Shin Hye memotret dirinya sendiri. Ia mengeluhkan tentang rambutnya yang pendek, menulis, "Bisakah kalian memberi tahuku cara menumbuhkan rambutku dengan cepat?"


Banyak netizen yang menganggap Park Shin Hye terlihat baik-baik saja dengan gaya rambutnya sekarang. Beberapa justru memujinya semakin cantik.

"Padahal rambutnya tidak terlalu pendek dan dia semakin cantik dengan gaya rambut seperti itu," komentar netizen. "Pasti menyenangkan menjadi sangat cantik," tambah netizen lain. "Dia terlihat biasa dalam kehidupan nyata tapi masih cantik," sahut yang lain. "Park Shin Hye sangat cantik. Aku suka gaya rambutnya yang seperti ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, Park Shin Hye kini sibuk mempromosikan film barunya yang berjudul "#ALIVE". Film bertema zombie ini dibintanginya bersama Yoo Ah In.

"#ALIVE" merupakan film survival thriller yang menceritakan tentang wabah penyakit misterius. Mereka yang terinfeksi akan menyerang orang lain alias berubah menjadi zombie. Wabah ini menyebar dengan sangat cepat ke seluruh Seoul dan berkembang di luar kendali.

Para penyintas pun terjebak di apartemen mereka tanpa memiliki akses data seluler, Wi-Fi, SMS maupun panggilan telepon. Di antara dua penyintas yang mencoba untuk bertahan hidup adalah Joon Woo (Yoo Ah In) dan Yoo Bin (Park Shin Hye).

Sementara itu, "#ALIVE" dijadwalkan tayang perdana pada akhir bulan Juni mendatang. Selain film ini, Park Shin Hye belum mengumumkan comeback ke layar kaca setelah "Memories of the Alhambra".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts