Rilis Sebelum Jadwal, BLACKPINK Dan Lady Gaga Pamerkan Suara Oke Di Audio 'Sour Candy'
Musik

Album beserta lagu dalam album Lady Gaga ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada 29 Mei, namun penggemar kedua artis mendapat hadiah kejutan pada 28 Mei, karena 'Sour Candy' dirilis lebih awal.

WowKeren - Para penggemar BLACKPINK (Black Pink) baru saja dimanjakan dengan karya terbaru girl grup tersebut. Jennie cs beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan kolaborasi dalam album baru Lady Gaga bertajuk "Chromatica".

Album studio keenam Lady Gaga ini akan menampilkan 16 lagu, termasuk kolaborasi dengan Ariana Grande, BLACKPINK, dan Elton John. Lagu kolaborasi dengan BLACKPINK ini nantinya akan berjudul "Sour Candy".


Album beserta lagu dalam album Lady Gaga ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada 29 Mei, namun penggemar kedua artis mendapat hadiah kejutan pada 28 Mei, karena "Sour Candy" dirilis lebih awal sebagai hadiah untuk fans.

"Sour Candy" adalah lagu dansa pop dengan campuran lirik bahasa Inggris dan Korea. BLACKPINK berkata bertugas untuk menyanyi lirik berbahasa Korea dan bahasa Inggris di bagian utamanya.

Para member BLACKPINK pun mengungkapkan bahwa mereka merawsa terhormat bisa menjadi bagian dalam album milik idola mereka, Lady Gaga. Girl grup besutan YG Entertainment itu juga mengaku bersenang-senang dalam proses produksi dan meminta fans untuk menunjukkan banyak cinta dalam lagu tersebut.

"Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan Lady Gaga, seorang seniman yang sangat kami sukai, dan kami sangat bahagia. Kami bersenang-senang bekerja di trek, jadi kami berharap BLINK (nama penggemar BLACKPINK) di seluruh dunia menikmati mendengarkan 'Sour Candy'. Kami berharap itu adalah lagu yang dicintai oleh banyak orang," ungkap BLACKPINK.

Di sisi lain, penggemar baru-baru ini menduga bahwa "Sour Candy" nantinya akan memiliki MV. Hal ini bermula ketika pada 22 Mei lalu, Lady Gaga memposting ramalan cuaca di Instagram Story-nya dalam tema "Chromatica".

Awalnya hal itu tak menganggu pikiran fans. Namun pada hari ini, Kamis (28/5), Apple Music mengungkapkan pra-rilis album "Chromatica" lengkap dengan daftar lagu termasuk durasi lagu.

Ketika penggemar melihat lebih dekat angka-angka yang ditunjukkan oleh ramalan cuaca itu cocok dengan durasi masing-masing lagu Lady Gaga. Fans menyadari bahwa angka-angka pada unggaha prakiraan cuaca adalah panjang durasi trek di album "Chromatica".

Dan jika disimpulkan "Sour Candy" memiliki durasi lagu sepanjang 2 menit 37 detik dan itu cocok dengan angka di prakiraan cuaca untuk hari Selasa. Hal ini membuat fans berasumsi bahwa "Sour Candy" akan mendapatkan video musik dan akan dirilis pada 2 Juni mendatang. Bagaimana menurut kalian?

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts