Sempat Dituding Lakukan Filler Bibir, Wajah Kim Chung Ha Kembali Jadi Bahasan
Instagram/chungha_official
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann yang dipublikasikan baru-baru ini kembali menyoroti wajah Kim Chung Ha di video behind the scene video musik 'Stay Tonight'

WowKeren - Kim Chung Ha memanjakan penggemar dengan menghadirkan karya baru pada akhir bulan lalu. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut merilis lagu sekaligus video musik bertajuk "Stay Tonight" yang merupakan lagu pra-rilis.

Beberapa waktu lalu, Kim Chung Ha merilis video behind the scene dari video musik "Stay Tonight". Di sini, penyanyi jebolan ajang survival "Produce 101" itu tampil beda dengan gaya makeup lebih bold.


Gaya dandanan Kim Chung Ha di sini sempat menuai perhatian, terutama dengan tindikan di bibirnya. Netizen berkomentar kalau ia jadi mirip Park Bom serta mencurigai mantan personel girl grup IOI itu baru saja melakukan filler bibir.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann yang dipublikasikan baru-baru ini kembali menyoroti wajah Kim Chung Ha di video behind the scene ini. Kali ini, sebagian netizen membela penyanyi kelahiran 1995 tersebut.

Sempat Dituding Lakukan Filler Bibir, Wajah Kim Chung Ha Kembali Jadi Bahasan

Source: Pann

"Wajahnya sudah benar-benar berbeda dari saat dia masih tampil di 'Produce', dan sekarang dia mengubahnya lagi," komentar netizen. "Apa dia melakukan suntik bibir? Dia kan selebriti, tentu saja dia boleh mengubah wajahnya semau dia," kata netizen lainnya.

"Dia benar-benar kelihatan seperti Moon Gabi tidak, sih? Dia sama saja," ujar netizen. "Bagaimana bisa kalian tidak melihatnya (suntik bibir)?" imbuh yang lain. "Siapa peduli dia melakukannya atau tidak? Chung Ha boleh melakukan apa pun yang dia mau... Kalian berisik sekali," komentar lainnya.

"Heol, ini dari video yang sama dan dia cantik banget... Dari mana sih datangnya omongan-omongan tentang dia?" kata netizen. "Dia kan kelihatan seperti itu karena dia pakai makeup tebal. Kalau kalian nonton video koreografinya yang lain untuk lagu 'Stay Tonight', dia masih kelihatan sama," ujar yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts