Staf dan Aktor Tak Tahu 'The King: Eternal Monarch' Ditunda Tayang, SBS Kena Cibir
TV

'The King: Eternal Monarch' tetap menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (30/5). SBS lantas mengumumkan jika episode terakhir akan tayang pada 12 Juni mendatang.

WowKeren - SBS memberikan pengumuman kurang menyenangkan bagi penonton setia "The King: Eternal Monarch" pada Kamis (28/5). Pasalnya episode terbaru pada Jumat (29/5) malam ini yang sudah sangat dinantikan ternyata harus ditunda penayangannya.

Sebagai ganti penundaan, SBS akan menghadirkan film "Contagion". "Dengan meningkatnya kasus virus corona, kami telah memutuskan bahwa perlu menanamkan rasa standar keselamatan yang lebih kuat kepada warga negara kami," ungkap pihak SBS.


Namun rupanya, media setempat ramai melaporkan jika staf dan aktor "The King: Eternal Monarch" merasa syok karena tidak ada yang tahu soal keputusan penundaan jadwal tayang mendadak ini.

Kabar penundaan tayang "The King: Eternal Monarch" yang tidak diketahui staf dan aktor drama ini pun banjir komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang terang-terangan mencibir trik SBS dalam menaikkan rating.

"SBS dikenal dengan trik seperti ini. Mereka melewatkan dua minggu episode untuk 'Vagabond' dan mencoba untuk membuang-buang waktu sebelum drama gagal."

"Apakah ini semacam lelucon? Bagaimana kalian bisa mengakhiri episode seperti minggu lalu dan kemudian melewatkan minggu ini?"

"Mereka mungkin hanya melewatkan sekarang karena rating penonton tidak cukup. Drama ini semakin dibenci, masih membutuhkan biaya, lebih sedikit orang yang menonton."

"Episode 11 dan 12 begitu bagus dan rating penonton naik, jadi apa ini sekarang. Ini memilukan bagi pemirsa yang telah menunggu episode 13."

"Kupikir mereka mencari seseorang untuk disalahkan atas rating penonton. Apa alasan yang lebih baik daripada mengatakan bahwa mereka harus melewatkan satu episode minggu ini. Mengapa mereka melewatkan episode drama hanya untuk memasang beberapa film yang tidak populer di slot waktu itu sebagai gantinya?"

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" tetap menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (30/5). Dua episode selanjutnya akan tayang seperti bisa tanggal 5-6 Juni. SBS lantas mengumumkan jika "The King: Eternal Monarch" episode terakhir akan tayang pada 12 Juni mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts