Jang Nara Sandaran Manja di Bahu Aktris Lawan Main 'Oh My Baby' Jadi Bahan Gosip
Official tvN
TV

Drama tvN 'Oh My Baby' menceritakan kisah Jang Ha Ri (Jang Nara), seorang workaholic yang tahu apa yang dia inginkan yakni memiliki bayi meski dia harus melewatkan menikah.

WowKeren - Jang Nara saat ini masih disibukkan dengan proses syuting "Oh My Baby". Aktris kelahiran tahun 1981 itu memerankan karakter Jang Ha Ri, wakil kepala departemen di majalah pengasuhan anak dan seorang workaholic.

Belum lama ini, seorang aktris Lee Mi Do mengunggah foto syuting bersama Jang Nara di sebuah pusat perbelanjaan. Dalam drama "Oh My Baby", mereka diceritakan sebagai sepasang sahabat.

Foto itu menampilkan Jang Nara yang bersandar di bahu Lee Mi Do dengan keranjang dorong berisi barang yang cukup sedikit. Postingan Lee Mi Do ini langsung jadi bahan gosip netizen Korea Selatan.

"Jang Nara juga sudah tua. Dia terlihat seperti seorang siswa sekolah menengah 20 tahun yang lalu, tetapi sekarang dia terlihat seperti seorang mahasiswa," tulis seorang netizen. "Aku minta maaf Jang Nara. Kekeke," sambung yang lain.


"Jang Nara masih muda dan Lee Mido juga muda, apa yang kalian katakan," tambah netizen lain. "Penampilan Jang Nara tidak terlukiskan. Aku tidak berpikir ada banyak perbedaan antara Jang Nara yang ceria dalam siaran," pungkas netizen lainnya.

"Oh My Baby" sendiri rupanya kurang diminati penonton Korea Selatan. Terbukti dengan raihan rating drama yang juga dibintangi Jung Gun Joo ini yang semakin jeblok dengan rata-rata angka sekitar 1-2 persen.

Sementara itu, "Oh My Baby" menceritakan kisah Jang Ha Ri, seorang workaholic yang tahu apa yang dia inginkan yakni memiliki bayi meski dia harus melewatkan menikah. Drama tvN ini tayang setiap Rabu - Kamis malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru