V Akui Tak Bisa Hidup Tanpa BTS, Ingin Dianggap Seperti Ini oleh Para Member
Selebriti

V berbagi pemikiran tentang persahabatan dengan member-member BTS dalam episode terakhir 'Break the Silence'. Ia menyampaikan bagaimana ia ingin para member berpikir tentangnya.

WowKeren - Dokumenter "Break the Silence" BTS (Bangtan Boys) telah berakhir bersama episode ketujuh yang dirilis pada 28 Mei. Sebagai penutup, para member berbagi pemikiran mereka tentang persahabatan, masa depan, dan banyak lagi.

Bagi V, member BTS bukan hanya teman-temannya, mereka adalah orang-orang yang ia inginkan selalu bersama. Pemilik nama Kim Taehyung itu bahkan mengatakan bahwa ia tidak bisa hidup tanpa member-membernya.


"Benar, mereka bukan hanya sayang padaku," kata V, dalam segmen wawancara. "Tapi mereka adalah orang-orang yang aku tidak bisa hidup tanpanya. Karena ketika kami jatuh, aku tidak bangkit sendiri. Kami semua bangkit bersama."

V melanjutkan, "Ada saat-saat ketika aku tidak bisa bangkit dengan kedua kakiku sendiri. Fakta bahwa kami bangkit kembali adalah sumber kekuatan yang besar bagiku."

Dalam episode ini, BTS juga ditanya bagaimana mereka ingin para member berpikir tentang mereka. V mengatakan bahwa ia sangat menyukai nama-nama panggilan yang diberikan para member kepadanya.

"Yang menyenangkan? Aku suka nama-nama panggilan yang diberikan para member," kata V. "Mereka bilang aku selalu gelisah, tapi memang itu aku. Kupikir itu sebabnya mereka memberiku nama panggilan itu."

"Aku tidak berpikir kepribadianku akan berubah. Tidak peduli berapa lama waktu berlalu atau berapa umurku, aku ingin dianggap sebagai orang yang menyenangkan untuk semua orang," tambah penyanyi kelahiran 1995 tersebut.

Sementara itu, V baru-baru ini mencetak prestasi gemilang dengan lagu solonya "Sweet Night" untuk salah satu OST "Itaewon Class". Diumumkan bahwa pada 25 Mei pukul 8.40 pagi KST, "Sweet Night" menduduki puncak tangga lagu iTunes Top di 88 wilayah secara keseluruhan. V membuat sejarah dengan memecahkan rekor untuk jumlah tertinggi iTunes Top Songs chart nomor satu untuk lagu oleh solois Korea. Rekor sebelumnya dipegang oleh "Gangnam Style" PSY, yang mencapai puncak 86 tangga lagu iTunes pada 2012.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts