Syuting Terakhir 'The King: Eternal Monarch' Isyaratkan Happy Ending Lee Min Ho - Kim Go Eun?
Official SBS
TV

Penonton setia 'The King: Eternal Monarch' harus bersabar dulu karena tidak bisa menyaksikan episode terbaru pada Jumat (29/5). Pasalnya SBS akan menghadirkan film 'Contagion'.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" sudah menyelesaikan seluruh proses syuting. "Proses syuting 'The King: Eternal Monarch' yang dimulai sejak Oktober tahun lalu dan berlanjut selama 8 bulan sudah selesai pada 28 Mei," ungkap perusahaan produksi Hwa & Dam Pictures.

Lee Min Ho dan Kim Go Eun menjalani proses pengambilan gambar terakhir di wilayah Nonsan. Tim produksi pun tak melewatkan pertemuan terakhir mereka begitu saja dan membuat kenang-kenangan lewat foto bersama.


Foto-foto itu menampilkan sutradara "The King: Eternal Monarch" duduk di antara Lee Min Ho dan Kim Go Eun bersama dengan semua staf produksi. Mereka kompak membuat simbol hati dengan gaya-gayanya masing-masing.

Menariknya syuting terakhir "The King: Eternal Monarch" ini juga seolah mengisyaratkan akhir bahagia karena Lee Min Ho dan Kim Go Eun syuting bersama. Di tambah lagi Lee Min Ho memegang manpasikjeok seolah dirinya masih bisa berkeliaran di antara dua dunia.

"The King: Eternal Monarch" sendiri kini sudah mencapai alur di mana perseteruan antara Lee Gon (Lee Min Ho) dan pamannya yang berkhianat, Lee Rim (Lee Jung Jin) semakin panas. Perdana Menteri Kerajaan Korea, Koo Seo Ryeong (Jung Eun Chae) ternyata juga berpihak pada Lee Rim.

Namun penonton setia "The King: Eternal Monarch" harus bersabar dulu karena tidak bisa menyaksikan episode terbaru pada Jumat (29/5) malam ini. Pasalnya SBS akan menghadirkan film "Contagion". "Dengan meningkatnya kasus virus corona, kami telah memutuskan bahwa perlu menanamkan rasa standar keselamatan yang lebih kuat kepada warga negara kami," ungkap pihak SBS.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" meski kisahnya semakin seru namun cukup sulit mencetak rekor rating baru. Drama yang juga dibintangi Woo Do Hwan itu bahkan beberapa kali mencatat titik rating terendah hingga 5,2 persen.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts