Line Up Ke-2 Diumumkan, Mamamoo Hingga Kang Daniel Dikonfirmasi Meriahkan 'KCON:TACT 2020 Summer'
Musik

Beberapa artis telah dikonfirmasi untuk memeriahkan konser online ini lewat line up pertama. Pada hari ini, Sabtu (30/5) CJ ENM mengumumkan serangkaian artis sebagai line up kedua.

WowKeren - Usai beberapa kali ditunda akibat pandemi global COVID-19, KCON 2020 akhirnya menemui jalan keluar terakhir mereka. Festival musik Korea tahunan ini beberapa waktu lalu dilaporkan akan digelar dalam format online, namun kali ini pihak penyelenggara akhirnya mengumumkan keputusan mereka.

KCON kini telah mengumumkan bahwa penggemar di seluruh dunia masih akan dapat menikmati bagian dari pengalaman KCON bulan depan. KCON akan ditayangkan dengan format baru yakni melalui acara online yang diberi nama "KCON:TACT 2020 SUMMER".

Beberapa artis telah dikonfirmasi untuk memeriahkan konser online ini lewat line up pertama. Pada hari ini, Sabtu (30/5) CJ ENM mengumumkan serangkaian artis sebagai line up kedua.

Line up kedua untuk KCON:TACT 2020 Summer terdiri dari Mamamoo, Stray Kids, Kang Daniel, Kim Jaehwan, VICTON, ONEUS, EVERGLOW, VERIVERY, CRAVITY, Natty, serta JO1. JO1 sendiri merupakan grup proyek yang debut melalui acara survival "Produce 101" versi Jepang.

Line up kedua ini akan bergabung dengan jajaran artis yang sebelumnya telah dikonfirmasi melalui line up pertama. Line up pertama acara ini yakni Monsta X, G-Friend, The Boyz, IZ*ONE, LOONA, PENTAGON, Golden Child, AB6IX, NATURE, dan TOO.


KCON: TACT 2020 SUMMER adalah acara online yang akan berlangsung dari 20 hingga 26 Juni. Dalam pelaksanaannya, Mnet akan mengudarakan streaming maraton konten langsung dan pra-rekaman selama tujuh hari penuh di YouTube.

Acara ini akan mencakup konten gratis dan konten berbayar bagi mereka yang membeli membership. Acara menggabungkan perpaduan pertunjukan langsung oleh artis K-pop, sesi meet-and-greet, panel yang dipimpin influencer, program interaktif, dan banyak lagi.

Selain itu juga akan ada program interaktif di mana penggemar akan dapat berinteraksi dengan sekitar 30 artis dan influencer. Interaksi ini akan dilakukan melalui obrolan video langsung, ada juga polling langsung, dan banyak lagi.

Semua produksi akan dilakukan di studio Mnet di Seoul, dan sebagian dari keuntungan dari acara tersebut akan digunakan untuk kampanye Learning Never Stops dari UNESCO. Kampanye tersebut membantu anak-anak di seluruh dunia yang terkena dampak COVID-19 dalam melanjutkan pendidikan mereka.

Awal tahun ini, karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung, KCON 2020 Jepang yang semula dijadwalkan berlangsung pada bulan April dan KCON 2020 Rusia yang dijadwalkan untuk bulan Mei ditunda. Sementara KCON 2020 New York yang dijadwalkan untuk Juni dibatalkan seluruhnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts