Punya Sifat Introvert, Ariel Tatum Ngaku Nikmati Masa Karantina Diri di Rumah
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum rupanya mengaku menikmati karantina mandiri di rumah selama pandemi virus corona berlangsung di Indonesia. Ariel juga melakukan banyak kegiatan di rumah.

WowKeren - Demi mencegah penyebaran virus corona semakin meluas, pemerintah sudah mengimbau masyarakat untuk melakukan aktivitasnya di rumah. Banyak masyarakat yang bosan lantaran selalu berada di rumah. Namun, ada juga yang menikmati aktivitas selama menjalani karantina mandiri.

Ariel Tatum menjadi salah satu orang yang menikmati karantina mandiri di rumah. Ariel bercerita saat di dalam rumah, ia dan sang ibu merupakan pribadi yang cukup tertutup.

"Aku orangnya agak introvert, di rumah yang introvert itu aku sama mama," kata Ariel dilansir dari detikHOT. "Saudara itu extrovert, mereka kejenuhan parah."

Melihat kondisi itu, Ariel pun berusaha membantu saudaranya untuk membuat kegiatan yang menyenangkan selama di rumah. Mulai dari memasak bersama, bersih-bersih rumah, hingga bercocok tanam.


"Kita akhirnya coba buat aktivitas seru, bisa dijadikan contoh kaya ramai-ramai buat pasta sendiri," ucap Ariel.

"Tapi aktivitas yang enggak buat pusing, mending cari aktivitas yang sudah ada, aku suka bersih-bersih, sama keluarga aku yang satu nyapu tapi masih bisa ngobrol."

"Aku beberapa kali coba bercocok tanam, tangan aku tangan dingin. Mencoba, kenapa sih kok enggak bisa," lanjut Ariel. "Pas pandemi ini terjadi, masak pakai basil, kemangi impor, aku coba tanem hidroponik, akarnya tumbuh dan aku punya dua tanaman basil."

Perempuan kelahiran Jakarta ini kemudian menyebutkan ada beberapa hikmah yang bisa diambil dari pandemi corona. Sebab, masyarakat saat ini lebih memahami pentingnya kebersihan dan kesehatan fisik. Selain itu, masyarakat mulai lebih waspada karena adanya bahaya wabah virus Covid-19.

"Orang-orang jauh lebih aware akan kesehatan fisik, lebih sering cuci tangan, jaga makanan yang mereka konsumsi," pungkas Ariel. "Jadi semua orang jadi lebih sadar untuk konsumsi, sadar untuk kesehatan mereka, stres kan imun bisa turun juga. Semua orang jadi lebih aware aja."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait