Beredar Curhatan Menyeramkan Sasaeng Satu Pesawat dengan Woozi Seventeen
Selebriti

Baru-baru ini beredar cuitan sasaeng yang mengaku satu pesawat dengan Woozi. Ia menjelaskan secara detail apa yang dilakukan pemilik nama Lee Jihoon itu selama di pesawat.

WowKeren - Baru-baru ini beredar cuitan sasaeng yang mengaku satu pesawat dengan Woozi Seventeen (II). Ia menjelaskan secara detail apa yang dilakukan pemilik nama Lee Jihoon itu selama di pesawat.

Banyak netizen yang menyoroti betapa menyeramkannya curhatan sasaeng karena mengarah pada pelecehan. Ia disebut sangat melanggar privasi artis. Berikut ini bunyi cuitan sasaeng tersebut.


Curhatan Menyeramkan Sasaeng Satu Pesawat dengan Woozi Seventeen

Source: Pann

"Ini adalah akun rahasia jadi aku menulis ini. Hoonie sangat imut ketika dia tidur di pesawat. Dia meletakkan kedua tangannya di atas dadanya dan mengenakan selimut serta tertidur nyenyak. Kupikir itu adalah ketika dia terbang ke Jepang? Atau Vietnam? Ngomong-ngomong, saat itu, aku bertanya-tanya seberapa lelahnya dia. Pesawat lepas landas dan kursinya bahkan tidak terbuka dan dia duduk di sana dan tidur. Setelah itu, dia membuka kursinya dan meregangkan tubuh dan tidur. Kakinya kram. Aku tidur sangat nyenyak di baris pertama."

"Aku belum pernah melihat dia makan makanan di pesawat tapi Jihoonie, tolong beri aku makanan pesawat. Aku berusaha untuk tidak melakukan kontak mata dengan oppa di kelas bisnis."

"Ini juga lucu. Aku berada di baris pertama di kelas ekonomi dan bayi di baris terakhir di kelas bisnis. Kami mendarat sehingga aku keluar dari lorong dan berdiri di pintu di belakang kelas bisnis dan dalam keadaan siaga. Hoonie membawa handuk Korea Air yang mereka tempatkan di kursi di bahunya. Jadi aku dan Byul-nim seperti. 'Jihoon-ah!! Pundakmu!!!' dan handuk itu jatuh ke bawah."

"Jadi kami katakan padanya, 'Tidak, tidak apa-apa! Itu jatuh!' dan dia melihat sekali ke bawah dan seperti, 'Ya?' dan memandang kami dan mengangguk dan pergi. Dia berjalan tertatih-tatih dan berjalan begitu berharga."

"Tolong masukkan dia ke penjara."

"Ah ini menyeramkan."

"Penyanyi sangat menyedihkan. Ini bukan cinta, ini pelecehan tsk tsk."

"Sejujurnya, mereka hanya terlihat seperti penjahat bagiku."

"Wow ini serius? Aku menemukannya sangat menyeramkan. Dia jelas penguntit."

"Mentalnya terganggu."

"Woozi pasti sangat stres. Sepertinya bahkan ketika dia sedang beristirahat, dia tidak benar-benar beristirahat."

"Ini sangat menyeramkan."

"Sangat menjijikkan."

"Aku selalu bertanya-tanya tentang ini. Dari mana sasaeng mendapatkan uang?"

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian juga menganggap curhatan sasaeng di atas menyeramkan?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts