Song Ji Hyo dan Son Ho Joon Cs Serius di Sesi Baca Naskah Pertama, Ini Kata Produser 'Did We Love?'
TV

'Did We Love?' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Mystic Pop Up Bar'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Song Ji Hyo dan Son Ho Joon ini akan mulai tayang pada 8 Juli mendatang.

WowKeren - JTBC saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "Did We Love?". Mulai dari merilis poster hingga teaser untuk menarik minat pemirsa. Kali ini, tim produksi merilis foto-foto para pemerannya saat menghadiri pembacaan naskah yang pertama.

Dalam foto yang dirilis, acara ini dihadiri oleh para pemeran utama dan pendukung. Mulai dari Song Ji Hyo, Son Ho Joon, Song Jong Ho, Koo Ja Sung, Kim Min Joon dan Dasom.

Sedangkan pemeran pendukung yang tampak hadir antara lain Kim Mi Kyung, Uhm Chae Young, Kim Young Ah, Seo Jung Yeon, Lee Hwa Ryong, Jin Hee Kyung, Kim Byung Choon, Baek Soo Hee, Lee Gyo Yeop, Oh Hee Joon, Yoon Sung Woo serta Kim Kwang Gyu.

Song Ji Hyo dan Son Ho Joon Cs Serius di Sesi Baca Naskah Pertama, Ini Kata Produser \'Did We Love?\'

JTBC

Dalam foto yang dirilis, para pemeran terlihat serius tapi santai dan membaca dialognya dengan baik. Menurut mereka yang hadir, Song Ji Hyo berhasil memukau semua orang dengan pendalamannya terhadap karakter. Ia tidak hanya mencurahkan hati dan jiwanya ke dalam akting, namun juga menunjukkan chemistry yang mengesankan dengan masing-masing pemeran utama pria.


Son Ho Joon juga berhasil memikat semua orang dengan transformasinya sebagai Oh Dae Oh, mantan pacar Noh Ae Jung (Song Ji Hyo). Menggambarkan karakter bad boy, Son Ho Joon dengan sempurna memperagakan pria yang mempesona namun menyebalkan.

Setelah melakukan pembacaan naskah, para aktor setuju dan mengatakan jika naskah drama ini menyenangkan. "(Naskah) itu menyenangkan bahkan ketika aku membacanya sendiri. Tapi bahkan terasa lebih menyenangkan saat membacanya bersama. Aku menantikan betapa lebih menyenangkannya saat kami benar-benar mulai proses syuting," ujar para aktor.

Di sisi lain, produser "Did We Love?" mengungkapkan rasa syukurnya bisa bekerja sama dengan aktor yang hebat. "Kami bersyukur bisa bekerja sama dengan aktor yang sangat berharga dan luar biasa ini, saat kami membuat drama tentang membuka kembali kehidupan cinta seseorang," ujar produser "Did We Love?".

"Karena kami semua menciptakannya bersama, kami harap ini akan menjadi drama yang indah yang akan tetap ada di hati semua orang. Kami meminta kalian menunjukkan banyak cinta dan minat untuk pemutaran perdana drama yang akan datang," pungkasnya.

Sementara itu, "Did We Love?" menceritakan tentang kisah Noh Ae Jung yang bekerja sebagai produser film. Dia digambarkan sebagai ibu tunggal yang telah hidup sendiri selama 14 tahun. Meskipun sudah menyerah pada romansa, Noh Ae Jung tiba-tiba dihadapkan pada kisah tak terduga ketika empat pria memasuki kehidupannya di saat yang sama.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang drama Sungjae BTOB "Mystic Pop Up Bar". Rencananya, "Did We Love?" akan mulai tayang pada 8 Juli mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts