Iklan Minuman Soda Baru BTS Dipuji Lebih Menggemaskan, Coca-Cola Merana
Selebriti

BTS merilis iklan mereka untuk Chilsung Cider, minuman berkarbonasi populer di Korea Selatan. Penggemar membandingkannya dengan Coca-Cola yang mengontrak grup pada 2018.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini merilis iklan mereka untuk Chilsung Cider, minuman berkarbonasi yang populer di Korea Selatan. Penggemar tidak bisa untuk tidak membandingkannya dengan Coca-Cola yang mengontrak mereka pada 2018.

Sebelumnya pada 14 Mei, diumumkan oleh Lotte Chilsung bahwa BTS dipilih sebagai model baru untuk Chilsung Cider yang akan merayakan ulang tahun ke -70 mereka sebagai minuman Korea. Untuk tahun berikutnya, mereka akan bekerja dengan RM (Rap Monster) dan kawan-kawan.


Dalam bahasa Korea, 'chilsung' memiliki arti tujuh bintang yang juga dikenal sebagai Biduk. Ini memiliki arti penting bagi Lotte Chilsung dan BTS karena mereka memiliki 7 member dan juga akan merayakan ulang tahun ke 7 mereka tahun ini.

Lotte Chilsung akhirnya merilis iklan menampilkan BTS dengan dua versi yaitu citarasa persik dan jeruk keprok. Penggemar menyoroti betapa menggemaskannya mereka dalam iklan. Tema berwarna pastel dan gerakan tarian lucu membuat iklan lebih menyenangkan.

Saking lucunya, penggemar bercanda akan beralih dari Coca-Cola ke Chilsung Cider. "Iklan Chilsung Cider lucu sekali. Pengikut Coca-Cola, mulai hari ini, selamat tinggal Coca-Cola, mulai sekarang aku akan membeli Chilsung Cider," cuit seorang penggemar.

Iklan Minuman Soda Baru BTS Dipuji Lebih Menggemaskan, Coca-Cola Merana

Source: Pann

Tak disangka Coca-Cola membalasnya dengan sedih, "Harap ingat kenangan musim panas lalu dari waktu ke waktu. (menangis)."

BTS membintangi iklan Coca-Cola bersama Park Bo Gum dengan tema musim panas yang seru. Balasan merana admin akun Twitter Coca-Cola tentu saja mengundang tawa netizen. Ada-ada saja ya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts