Han So Hee Ogah Nikah Usai Jadi Selingkuhan di 'The World Of The Married', Kenapa?
TV

Dalam wawancara yang dilakukannya baru-baru ini, Han So Hee mengungkapkan kalau dirinya enggan menikah setelah membintangi drama 'The World Of The Married'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Nama aktris cantik Han So Hee belakangan semakin melambung berkat perannya di drama hit JTBC "The World Of The Married". Seperti yang diketahui, dalam drama ini dia berperan sebagai wanita simpanan bernama Yeo Da Kyung. Meskipun terlahir cantik dan berasal dari keluarga kaya, Yeo Da Kyung tega menghancurkan pernikahan orang lain.

Dalam wawancara yang dilakukannya baru-baru ini, Han So Hee mengungkapkan kesulitan yang dirasakannya saat berperan sebagai Yeo Da Kyung. Karena perannya tersebut, Han So Hee bahkan sampai tidak ingin menikah.


"Aku tidak berpikir aku bisa menikah. Bukan hanya karena perzinahan. Di antara para karakter itu, ada Go Ye Rim dan Son Je Hyuk. Ada kecurigaan, kecemasan, ketidakpercayaan dan perasaan kehilangan dalam pernikahan mereka," tutur Han So Hee.

"Drama ini menggambarkan proses keluarga yang berantakan. Aku mulai bertanya-tanya apakah aku sendiri akan bisa menikah," jelasnya kemudian.

Aktris kelahiran 1994 ini kemudian menggambarkan bagaimana reaksi orang-orang di sekitarnya setelah menyaksikan "The World Of The Married". Bahkan ada temannya yang mengalami kesulitan mental setelah menyaksikan drama JTBC tersebut.

"Teman-teman di sekitarku tidak ingin berkencan lagi setelah melihat drama ini. Dan seorang temanku yang memiliki bayi mengatakan bahwa dia mengalami kesulitan mental setelah menonton drama ini," pungkasnya.

Sementara itu, episode terakhir "The World Of The Married" sukses mencatat rekor baru untuk rating pemirsa tertinggi yang pernah dicapai oleh TV kabel. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir "The World Of The Married" berhasil mencatat rating nasional rata-rata sebesar 28,37 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts