Super Junior-K.R.Y. Tampil Sedih Diiringi Musik Super Emosional Di Teaser MV Comeback 'When We Were
Musik

Selasa (2/6), pihak agensi kembali memanjakan penggemar dengan merilis teaser untuk lagu comeback pertama grup tersebut. Dalam teaser tersebut, para member berpose dengan menampilkan wajah dan ekspresi yang sedih.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, penggemar Super Junior di buat gembira oleh satu kabar. Bagaimana tidak, salah satu sub-unit dari boy grup besutan SM Entertainment yakni Super Junior-K.R.Y. dikonfirmasi siap memanjakan para penggemar dengan merilis karya baru.

Sub unit pertama Super Junior itu akhirnya akan merilis album Korea pertama mereka. Album baru Super Junior-K.R.Y. itu nantinya akan bertajuk "When We Were Us". Beberapa teaser konsep telah dirilis oleh pihak agensi.

Pada kemarin, Selasa (2/6), pihak agensi kembali memanjakan penggemar dengan merilis teaser untuk lagu comeback pertama grup tersebut. Dalam teaser tersebut, terlihat Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung berpose dengan menampilkan wajah dan ekspresi yang sedih.


Dalam teaser MV para penggemar dapat melihat member Super Junior-K.R.Y dikelilingi oleh gambar serta preview dari melodi orkestra balada mendatang. Alunan musik yang emosional serta konsep yang hangat makin mambuat fans penasaran dengan lagu yang akan sub unit tersebut bawakan.

Mini album sub unit yang akan datang itu akan berisi total 6 lagu yang semuanya merupakan semua lagu baru. Trakclist itu juga memuat judul lagu utama album yang juga berjudul "When We Were Us".

Selain itu ada 5 lagu lain yakni "Way To Busan", "The Way Back To You", "I Can't", "Rumah", dan "Midnight Story". Lagu utama "When We Were Us" dikatakan merupakan lagu dengan genre balada yang dramatis, menampilkan vokal khas Super Junior K.R.Y dengan iringan string emosional.

Album ini sendiri dijadwalkan rilis pada 8 Juni pukul 6 sore waktu setempat melalui berbagai situs musik. Hal ini tentu membuat banyak fans antusias mengingat sub unit ini sudah lama sekali tidak tampil bersama.

Ini merupakan album Korea Super Junior-K.R.Y. pertama yang dirilis 14 tahun setelah mereka resmi debut pada 2006. Sebelumnya, mereka bertiga sempat merilis single Jepang serta menyanyikan beberapa judul soundtrack drama.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel