BTS Rayakan Festa 2020 Dengan Rilis Video Latihan 'Dionysus' Di Konser 'Speak Yourself Seoul'
Musik

Rabu (3/6), grup ini merilis video latihan untuk penampilan mereka membawakan 'Dionysus'. Penampilan tersebut adalah salah satu bagian dari tur stadion mereka yang bertajuk 'Speak Yourself'.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) saat ini sedang disibukkan dengan persiapan Festa 2020 yakni perayaan yang mereka gelar tiap tahun untuk memperingati ulang tahun grup mereka. BTS melanjutkan perayaan Festa 2020 mereka dengan memberi penggemar hadiah video koreografi baru.

Pada hari ini, Rabu (3/6), grup ini merilis video latihan untuk penampilan mereka membawakan "Dionysus". Penampilan tersebut adalah salah satu bagian dari tur stadion mereka yang bertajuk "Speak Yourself". "Dionysus" sendiri adalah lagu yang terdapat dalam mini album BTS "Map of the Soul: Persona" yang dirilis pada 2019 lalu.


Para penggemar dapat mengintip suasana latihan BTS menyiapkan aksi panggung yang megah tersebut. Meski hanya latihan, namun para member BTS tampak maksimal membawakan koreografi yang energik dan intens. Bersama dengan banyak penari latar, aksi panggung BTS tersebut semakin terlihat meriah dan megah.

BTS Festa adalah perayaan tahunan grup untuk peringatan debut mereka, yang jatuh pada 13 Juni. Menjelang hari besar, mereka berbagi banyak konten baru untuk dinikmati para penggemar.

Sejauh ini, BTS juga telah merilis video versi musim panas dari "Airplane Pt. 2" dan foto potret keluarga. Video "Dionysus" dibagikan dengan berita melalui tagar Twitter bahwa rilis Festa berikutnya yakni koleksi foto 2019/2020 akan keluar besok, 4 Juni pada siang hari dan bukannya tengah malam.

Sementara itu, BTS menggelar konser online berbayar "Bang Bang Con The Live" pada 14 Juni mendatang sebagai puncak acara "Festa". Tiket bisa dibeli melalui Weverse Shop dengan harga lebih murah untuk member fanclub resmi. Foto-foto keluarga BTS untuk "Festa" bisa dilihat di akun Facebook resmi mereka.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru