Seohyun SNSD Pamer Naskah 'Private Life', Rambut Baru Buat Terpesona
Naver
TV

'Private Life' sendiri bakal mengusung kisah seorang penipu yang tidak sengaja terlibat dalam masalah pribadi pada skala nasional dan bersaing dengan perusahaan besar.

WowKeren - Seohyun beberapa waktu lalu sudah setuju membintangi drama baru JTBC bertajuk "Private Life" (judul terjemahan masih bisa diubah). Member SNSD (Girls' Generation) itu rupanya sudah memulai masa produksi.

Pada Rabu (3/6), Seohyun membagikan foto close-upnya sedang memegang naskah "Private Life" episode keempat. Idol yang kini fokus pada karir keaktrisan itu hanya menulis caption singkat bertuliskan, "Bertahap".

Postingan Seohyun ini langsung diserbu komentar fans terutama dari Indonesia. Banyak yang dibuat terpesona pada warna rambut baru pelantun "Don't Say No" itu yang berwarna coklat namun ada beberapa bagian diberi highlight pirang.

"Omg, rambut barumu," tulis seorang fans. "Rambut baru kakakkuuuuu," sambung yang lain. "Rambur baru, sangat cantik Bae Ah," imbuh fans lain. "WOAAAAAAHHH CANTIK BANGET. Tidak sabar bertemu Cha Joo Eun," pungkas fans lainnya.


"Private Life" sendiri bakal mengusung kisah seorang penipu bernama Cha Joo Eun yang tidak sengaja terlibat dalam masalah pribadi pada skala nasional dan bersaing dengan perusahaan besar.

Seohyun bakal memerankan karakter utama Cha Joo Eun, penipu yang memilih untuk melakukan penipuan agar dapat bertahan hidup di Korea. Seohyun belum lama ini rampung membintangi drama pendek JTBC "Hello Dracula" sehingga transformasinya menjadi penipu sangat dinanti-nantikan.

Sementara itu, "Private Life" juga bakal dibintangi oleh Go Kyung Pyo dan Kim Hyo Jin. Meski belum diungkap sosok sutradara dan penulis naskahnya, drama ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua 2020 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel