Bikin Melongo, TXT Pamerkan Aura Gelap Dan Garang Dalam MV 'PUMA'
Musik

'PUMA' merupakan bagian dari mini album terbaru TXT, 'The Dream Chapter: Eternity'. Pada kemarin, Rabu (3/6), pihak agensi akhirnya merilis MV dari 'PUMA' yang membuat fans melongo.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, para penggemar TXT akhirnya dimanjakan dengan album baru. Boy grup besutan Big Hit Entertainment baru saja resmi comeback dengan album bertajuk "The Dream Chapter: ETERNITY". Hal ini tentu membuat fans sangat antusias.

Antusiasme penggemar dapat terlihat dari suksesnya album comeback TXT ini di chart digital. Dengan membawakan lagu utama "Can't You See Me", boy grup ini sukses membawa pulang berbagai prestasi. Seakan ingin mengulangi kesuksesan yang sama, TXT kembali mengejutkan fans dengan merilis MV lagu mereka yang lain, "PUMA".

"PUMA" merupakan bagian dari mini album terbaru TXT, "The Dream Chapter: Eternity". Pada kemarin, Rabu (3/6), pihak agensi akhirnya merilis MV dari "PUMA" yang membuat fans melongo. Bukan tanpa alasan, penggemar dibuat takjub dengan konsep gelap dan garang yang TXT bawakan dalam MV tersebut.


Dalam MV tersebut, penggemar dapat merasakan sisi misterius member TXT. Soobin cs terlihat menemukan diri mereka di gua yang gelap. Tak hanya itu, penggemar juga disuguhkan koreografi yang tentunya sangat intens seperti biasanya.

Di sisi lain, TXT akan membawakan "PUMA" untuk pertama kalinya pada acara musik mingguan besutan Mnet, "M! Countdown" yang ditayangkan hari ini pukul 6 sore waktu setempat. Ini juga akan menandai sebagai dimulainya promosi TXT untuk lagu tersebut.

Album comeback TXT sendiri diketahui berisi total 6 lagu. Enam lagu tersebut antara lain "Drama", "Can't You See Me?", "Fairy of Shampoo", "Maze in the Mirror, "PUMA", dan "Eternally". Lagu yang bertajuk "Fairy of Shampoo" merupakan remake dari lagu hits klasik tahun 90-an.

TXT sendiri terakhir kali membuat comeback mereka dengan abum bertajuk "The Dream Chapter: MAGIC". Dalam album ini mereka berpromosi dengan lagu utama berjudul "Run Away" pada Oktober lalu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait