Visual Kim Minkyu dan Kim Doyeon Sebagai Pasangan 'Pop Out Boy!' Jadi Perbincangan
Naver
TV

'Pop Out Boy!' bakal menceritakan kisah kekacauan dan romantisme angin puyuh yang terjadi ketika karakter manhwa Chun Nam Wook (Kim Min Kyu) melangkah ke dunia nyata.

WowKeren - "Pop Out Boy!" sebentar lagi bakal segera dirilis pada 25 Juni mendatang. Web drama adaptasi webtoon populer itu cukup dinanti-nanti mengingat Kim Minkyu dan Kim Doyeon yang sama-sama jebolan seri "Produce" bakal beradu akting.

"Pop Out Boy!" sendiri bakal menceritakan kisah kekacauan dan romantisme angin puyuh yang terjadi ketika Chun Nam Wook (Kim Min Kyu), protagonis pria dari manhwa yang telah lama dirilis (komik Korea), melangkah ke dunia nyata.

Di sana, ia berpapasan dengan siswa sekolah menengah Han Han Nyeo (Kim Doyeon), yang kebetulan berbagi wajah dan nama yang sama dengan protagonis wanita dari manhwa Chun Nam Wook.

Pada Kamis (4/6), tim produksi "Pop Out Boy!" merilis poster lucu, terinspirasi kartun yang mengisyaratkan kegembiraan, dinamika yang tidak dapat diprediksi di antara kedua pemerannya.


Visual Kim Minkyu dan Kim Doyeon Sebagai Pasangan \'Pop Out Boy\' Jadi Perbincangan

Source: Naver

Dalam poster "Pop Out Boy!" itu, Chun Nam Wook yang eksentrik dan kuno menatap kamera tanpa ekspresi ketika Han Sun Nyeo yang terlihat menangkupkan wajahnya di antara kedua tangannya.

Menggoda romansa yang akan datang, poster "Pop Out Boy!" itu mengusung tulisan, "Tidak menyukaimu, bagaimana aku melakukannya?"

Begitu poster "Pop Out Boy!" ini dirilis, netizen Korea Selatan langsung ramai memperbincangkan visual Kim Minkyu dan Kim Doyeon. "Mereka benar-benar terlihat seperti karakter kartun," tulis seorang netizen. "Woah, Doyeon dan Kim Minkyu," sambung yang lain. "Woah luar biasa," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru