Joy Red Velvet dan Kwon Eunbi IZ*ONE Kembaran Dress, Siapa Lebih Cetar?
Selebriti

Joy dan Kwon Eunbi kedapatan mengenakan busana yang sama. Netizen tidak bisa untuk tidak mengomentari serta membandingkan penampilan dua idol cantik tersebut

WowKeren - Joy Red Velvet dan Kwon Eunbi IZ*ONE kedapatan mengenakan busana yang sama. Netizen tidak bisa untuk tidak mengomentari serta membandingkan penampilan dua idol cantik tersebut.

Busana yang dikenakan Joy dan Kwon Eunbi adalah terusan merah menyala. Busana tersebut dengan sempurna menonjolkan lekuk tubuh mereka.

Joy Red Velvet dan Kwon Eunbi IZ

Source: theqoo

Joy Red Velvet dan Kwon Eunbi IZ

Source: theqoo

Netizen menyoroti bagaimana Joy dan Kwon Eunbi mampu mengenakan busana tersebut dengan sempurna. Mereka tidak henti-hentinya memuji kecantikan keduanya.

"Wajah Eunbi cantik sekali. Dia terlihat sangat cantik dengan busana itu."

"Joy cantik dan imut mengenakan busana merah itu."

"Woah aku kaget dengan kecantikan Eunbi."

"Keduanya sangat cantik."


"Keduanya cantik dan cocok dengan busananya."

"Putri-putri yang cantik."

"Mereka cantik sekali."

"Woah Eunbi dan Joy sangat cantik."

"Joy, kamu terlihat sangat bagus dalam busana ini. Cukup."

"Kwon Eunbi sangat cantik."

Sementara itu, Kwon Eunbi bersama IZ*ONE akan segera comeback merilis album baru mereka bertajuk "Oneiric Diary". Agensi telah rajin menggoda penggemar dengan konten promosi berupa video dan foto teaser. Album akan dirilis secara resmi pada 15 Juni.

Comeback IZ*ONE yang terbaru ini adalah comeback pertama mereka usai terakhir kali merilis "FIESTA" pada Februari lalu. Dengan album tersebut, IZ*ONE telah memecahkan rekor tepat pada hari perilisan album mereka, 17 Februari 2020.

Joy sendiri baru-baru ini digandeng untuk berkolaborasi dengan Crush. Lagu kolaborasi berjudul "Mayday" merupakan title track dari seri single digital Crush. Kegiatannya bersama Red Velvet masih terbatas akibat pandemi COVID-19.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait