Kai Ungkap Sedang Rilis Album Solo, Chanyeol Konfirmasi EXO-SC Siap Comeback Tahun Ini
Musik

Melihat aksi panggung Kai selama ini yang selalu spektakuler, banyak penggemar menginginkan karya solonya sejak lama. Chanyeol sendiri membenarkan EXO-SC akan comeback.

WowKeren - Sejauh ini, empat member EXO telah resmi debut sebagai penyanyi solo yaitu Lay, Chen, Baekhyun dan Suho. Fans pun masih menantikan karya solo dari para member yang lain seperti D.O. dan Kai.

Melihat aksi panggung Kai selama ini yang selalu spektakuler, banyak penggemar menginginkan karya solonya sejak lama. Seolah menjawab keinginan penggemar, penyanyi kelahiran 1994 itu membenarkan kalau memang ada album solo yang saat ini sedang dipersiapkannya.

Dalam sebuah panggilan telepon dengan sahabat dekatnya, Ravi VIXX baru-baru ini, Kai mengucapkan selamat kepadanya. Pemilik nama asli Kim Jongin itu juga berkata, "Kalau aku, albumku juga akan segera keluar jadi aku sedang mempersiapkannya."


"Oh, aku menantikannya!" seru Ravi, yang diikuti ucapan terima kasih dari Kai. Ravi melanjutkan, "Aku sudah tahu tentang itu (album solo Kai) tapi aku tetap bertanya karena aku yakin banyak orang penasaran dengan apa yang sedang kau lakukan."

Di sisi lain pada siaran Instagram live Sehun Rabu (3/6) kemarin, Gaeko Dynamic Duo memberikan bocoran soal kegiatan Chanyeol. Ia mengatakan, "Chanyeol sedang bekerja sangat keras dalam menggarap lagu sekarang."

Pada vlog yang diunggah di channel Studio NNG belum lama ini, Chanyeol berkata, "Musim panas akan segera tiba" dan di video behind the scene MV "Candy" milik Baekhyun, penyanyi kelahiran 1992 itu berkata, "...Karena kami juga sedang mempersiapkan album EXO-SC."

Sementara itu, Chanyeol dipastikan ikut berpartisipasi dalam title track album terbaru penyanyi veteran Lee Sun Hee. Kai sendiri belum lama ini menikmati waktu luang bersama keponakannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait