Netizen Berikan Dukungan Penuh Usai BTS Ambil Langkah Serukan Anti Rasisme
Selebriti

Kamis (4/6), BTS menunjukkan dukungan mereka atas 'Black Lives Matter'. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut menunjukkan dukungan lewat postingan di akun Twitter resmi.

WowKeren - Kasus pembunuhan George Floyd dan permasalahan rasisme secara umum saat ini tengah menjadi pembicaraan seluruh penduduk dunia di media sosial lewat "Black Lives Matter". Demonstrasi pun terjadi di berbagai negara sebagai aksi protes atas tindak rasisme.

Hari ini, Kamis (4/6), BTS (Bangtan Boys) menunjukkan dukungan mereka atas "Black Lives Matter". Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut menunjukkan dukungan lewat postingan di akun Twitter resmi.

"Kami menentang diskkriminasi ras. Kami mengutuk kekerasan. Kau, aku, dan kita semua punya hak untuk dihormati. Kita akan berdiri bersama #BlackLivesMatter," demikian isi postingan Twiter BTS.

BTS Tolak Rasisme dan Tunjukkan Dukungan untuk Ras Kulit Hitam

Source: Twitter

Postingan mereka ini pun tak luput dari perhatian serta komentar para netizen. Menanggapi dukungan yang diberikan BTS kepada ras kulit hitam, para netizen pun juga menyatakan dukungannya kepada mereka.


"Menolak rasisme dan kekerasan... Aku setuju."

"ARMY di seluruh dunia juga akan merasa terdorong. Aku mendukung kalian. Naver, komentar berikutnya diblokir, jadi setiap kali ada artikel tentang BTS, ada banyak komentar jahat di Nate. Memanipulasi dan menghasut masyarakat. Kita perlu mengambil tindakan terhadap ini."

"Aku akan mendukung dan mendukung kalian."

"Tapi kenapa ada begitu banyak hater yang marah kepada BTS? Hahaha, kalau kalian tidak mau, kalian bisa mengabaikannya. Mereka membunuh dengan keyboard mereka. Fiuh, hal yang menyedihkan."

"Seperti yang diharapkan dari BTS. Aku suka kalian mengatakan itu dan kita semua memiliki hak untuk dihormati."

"Aku pikir ini akan menghibur dan menyemangati banyak orang. Aku akan mendukung pengaruh yang baik!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru