Jungkook Rayakan Ulang Tahun Ke-7 Debut BTS Dengan Rilis Lagu Solo 'Still With You'
Musik

Jungkook menjadi salah satu member BTS yang menghadiahkan suara indahnya untuk penggemar melalui lagu spesial. Sebagai bagian dari BTS Festa 2020, Jungkook merilis lagu solo barunya yang berjudul 'Still With You'.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) saat ini sedang disibukkan dengan persiapan Festa 2020 yakni perayaan yang mereka gelar tiap tahun untuk memperingati ulang tahun grup mereka. Dalam memeriahkan peringatan ulang tahun grup tersebut, para member BTS biasanya memberikan hadiah untuk fans berupa konten spesial.

Jungkook menjadi salah satu member BTS yang menghadiahkan suara indahnya untuk penggemar melalui lagu spesial. Sebagai bagian dari BTS Festa 2020, Jungkook merilis lagu solo barunya yang berjudul "Still With You".

Jungkook diketahui bersama-sama memproduksi lagu bersama dengan Pdogg. Selain itu, yang lebih membuat fans terharu adalah URL untuk lagu tersebut di SoundCloud berbunyi "terima kasiharmy2020".


Lagu ini pun kemudian menjadi sorotan banyak penggemar. Dalam forum komunitas online Theqoo, banyak penggemar yang memuji lagu Jungkook dan sangat menyukainya. Banyak fans juga yang memuji vokal serta arti lirik lagu tersebut.

"Aku mendengarkannya, lagunya sangat bagus," ungkap fans. "Wow mendegarkan lagu ini adalah hobiku," ungkap fans lain, "Lagu ini sangat bagus, gila," lanjut fans. "Aku suka lagu itu jadi aku terus mendengarkan. Aku mencintaimu, Jungkook," pungkas fans.

"Lagu ini sangat bagus dan suaranya sangat bagus. Kenapa aku menangis?" lanjut fans. "Lirik dan vokalnya gila," sahut fans lain. "Tidak, tetapi mengapa mereka merilis lagu ini secara gratis, aku ingin mengeluarkan uang untuk mendengarkan lagu itu. Ya Tuhan, aku tidak bisa tidur," lanjut fans lain.

BTS Festa adalah perayaan tahunan grup untuk peringatan debut mereka, yang jatuh pada 13 Juni. Menjelang hari besar, mereka berbagi banyak konten baru untuk dinikmati para penggemar.

Sejauh ini, BTS juga telah merilis video versi musim panas dari "Airplane Pt. 2" dan foto potret keluarga. Video "Dionysus" dibagikan dengan berita melalui tagar Twitter bahwa rilis Festa berikutnya yakni koleksi foto 2019/2020 akan keluar besok, 4 Juni pada siang hari dan bukannya tengah malam.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts