Lim Youngmin AB6IX Minta Maaf dan Akui Salah Usai Nyetir Sambil Mabuk, Diminta Berhenti Jadi Idol
Selebriti

Paham bahwa dirinya telah menyebabkan masalah, Lim Youngmin menulis surat permintaan maaf di fancafe resmi pada Kamis (4/6). Namun permintaan maaf ini tak menghindarkannya dari kritikan netizen.

WowKeren - Lim Youngmin AB6IX kedapatan menyetir sambil mabuk hingga SM-nya dicabut. Tak hanya itu, apa yang ia lakukan ini juga menyebabkan comeback AB6IX ditunda serta dirinya yang tak diperbolehkan mengikuti kegiatan grup untuk sementara waktu.

Paham bahwa dirinya telah menyebabkan masalah, Lim Youngmin menulis surat permintaan maaf di fancafe resmi pada Kamis (4/6). Berikut ini isi surat leader sekaligus member tertua AB6IX itu:

"Halo, ini Lim Youngmin. Pertama, aku sangat malu dan menyesal memberi kalian berita yang memalukan.

Aku sungguh-sungguh minta maaf karena mengecewakan banyak orang dan penggemar yang telah menunjukkan cinta dan menungguku. Aku merasa sedih harus menjadi hyung yang memalukan bagi para member yang terluka karena aku. Juga, aku ingin meminta maaf dengan tulus kepada staf agensi yang telah menderita kerusakan hebat karena ini.

Para member dan banyak anggota staf bekerja sangat keras untuk waktu yang lama untuk mempersiapkan comeback ini, tapi karena kesalahanku yang bodoh dan tidak bertanggung jawab, upaya mereka dirusak, dan karenanya aku sangat malu...

Aku sangat menyadari semua kesalahanku, dan aku sangat menyesal dan berefleksi. Aku akan menerima semua kritik atas tindakanku yang tidak dapat diubah dan merenungkannya.

Kepada semua orang yang percaya padaku dan mendukungku, termasuk penggemarku, member grup, staf agensi, dan anggota keluarga... Aku dengan tulus... Aku sekali lagi dengan tulus meminta maaf..."


Permintaan maaf Lim Youngmin ini menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netizen. Ia tetap menuai komentar negatif atas apa yang ia lakukan.

"Bukankah dia dulu ikut 'Produce 101'? Bukankah dia rookie? Seorang rookie tapi sudah punya skandal mengemudi dalam keadaan mabuk..."

"Ketika seseorang memberitahumu untuk tidak melakukan sesuatu, kenapa kau tetap melakukannya? Ckckck. Jangan repot-repot kembali, pensiun saja... Selamat tinggal."

"Seorang rookie tidak cuma punya mobil tapi juga ketahuan minum dan mengemudi... Ckckck, beberapa orang memang tidak ditakdirkan untuk sukses."

"Aku ingat debutnya dibatalkan selama 'Produce 101' karena dia bahkan tidak bisa mengatur pacarnya."

"Bukankah kebanyakan rookie tidak diizinkan punya ponsel atau mobil? Rhymer pasti baik pada mereka jika dia bertingkah seperti ini..."

"Dia cukup egois. Tidak ada pertimbangan sama sekali untuk member lain yang menderita bersamanya untuk sampai sejauh ini."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait