Taemin SHINee Siap Kembali Jadi Solois, Fans Prediksi Jadwal Comeback SuperM
SPOTV News
Musik

Hari ini, Jumat (5/6), SPOTV News melaporkan bahwa Taemin akan merilis album baru Juli mendatang. Berita tersebut segera ditanggapi oleh SM yang mengkonfirmasi comeback solo Taemin.

WowKeren - Comeback solo yang selama ini telah begitu dinanti-nantikan para penggemar Taemin SHINee akhirnya kesampaian. Penyanyi kelahiran 1993 tersebut siap kembali melanjutkan karir solonya dengan merilis karya baru.

Hari ini, Jumat (5/6), media lokal SPOTV News melaporkan bahwa Taemin akan merilis album baru Juli mendatang. Berita tersebut segera ditanggapi oleh SM Entertainment yang mengkonfirmasi comeback solo Taemin.


"Taemin saat ini sedang mempersiapkan comeback untuk Juli mendatang," ujar perwakilan SM Entertainment. "Diawali dengan perilisan album baru pada bulan Juli, dia juga sedang merencanakan banyak kegiatan solo. Jadi mohon nantikan."

Comeback solo Taemin ini tentu saja disambut antusias oleh para penggemar. Namun mengingat pada konser online mereka April lalu SuperM menjanjikan akan merilis karya baru, fans pun jadi menebak-nebak jadwal comeback boy grup beranggotakan 7 orang tersebut.

"Akhirnya Taemin akan comeback solo! Aku ingin lagu seperti 'Goodbye', tapi apa pun juga tidak masalah," komentar fans. "Taemin comeback Juli. Apakah ini artinya SuperM akan comeback pada Agustus?" kata fans lainnya.

"Aku kira SuperM akan comeback dalam waktu dekat. Tapi aku juga nggak sabar mendengar lagu baru Taemin!" ujar fans. "Pasti ini akan jadi karya besar baru setelah 'Move'. Solo maupun grup, SHINee atau SuperM, aku mendukungmu," tambah yang lain.

Sementara itu, comeback kali ini akan menjadi comeback pertama Taemin dalam satu tahun lima bulan sejak perilisan mini album keduanya yang berjudul "WANT" pada Februari 2019. Sebelumnya, Taemin memuncaki chart lewat lagu-lagu hitsnya seperti "Danger", "Press Your Number", "Move", dan "Want".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts