IZ*ONE Adu Cantik di Teaser Individu 'Oneiric Diary', Member Ini Paling Curi Perhatian?
Musik

Jumat (5/6), agensi IZ*ONE merilis teaser foto individu baru. Di sini, kedua belas member tampil cantik dan anggun dengan mengusung konsep berbeda dari konsep polos di teaser foto sebelumnya.

WowKeren - Pada 19 Mei lalu, manajemen IZ*ONE memberikan pengumuman melalui fan cafe mereka bahwa grup tersebut akan merilis mini album ketiga. Tak hanya itu, pihak agensi juga mengungkapkan bahwa album tersebut akan dijadwalkan rilis pada 15 Juni mendatang.

Menjelang perilisan album terbaru IZ*ONE ini, agensi pun gencar mempromosikannya lewat teaser. Sebelumnya, girl grup beranggotakan 12 orang tersebut merilis teaser video berjudul "Oneiric Diary (幻想日記) Album Trailer".

Hari ini, Jumat (5/6), agensi IZ*ONE merilis teaser foto individu baru untuk comeback "Oneiric Diary (幻想日記)". Di sini, kedua belas member tampil cantik dan anggun dengan mengusung konsep berbeda dari konsep polos di teaser foto individu sebelumnya.


IZ

Source: Official

Berbalut dress cantik dengan latar belakang warna neon pastel seperti merah, oranye, ungu, dan merah muda, semua member terlihat menawan di teaser individu mereka. Dari semua member, nampaknya Miyawaki Sakura dan Kwon Eunbi yang paling banyak dibicarakan.

Sakura dikagumi berkat wajah cantik serta posenya yang cukup seksi dengan paha terekspos. Sedangkan Kwon Eunbi disebut-sebut mirip dengan Irene Red Velvet di teaser foto "Psycho" karena mengenakan bando putih yang mirip dengan yang dipakai Irene.

Sementara itu, comeback IZ*ONE yang terbaru ini adalah comeback pertama mereka usai terakhir kali merilis "FIESTA" pada Februari lalu. Dengan album tersebut, IZ*ONE telah memecahkan rekor dengan menjadi girl grup K-pop pertama yang mencapai 300 ribu penjualan di minggu pertama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru