Terungkap 4 Bagian Tubuh Ariel Tatum Yang Bikin Tak Percaya Diri, Beber Alasan Mengejutkan
Instagram
Selebriti

Ariel Tatum membagikan 4 buah foto dalam postingan Instagram mengungkap bagian tubuh yang sering dikeluhkannya. Ia curhat panjang membeberkan alasan sempat tak menyukai bagian tubuhnya itu.

WowKeren - Paras cantik dan tubuh seksi membuat Ariel Tatum menjadi idola banyak orang, terutama kaum adam. Bahkan Ariel memiliki suara merdu dan kualitas aktingnya pun tak perlu diragukan lagi.

Namun dibalik sosok sempurna itu, Ariel mempunyai beberapa bagian tubuh yang membuatnya kurang percaya diri. Hal itu diungkapnya dalam postingan Instagram pada Jumat (5/6).

Pemain film "Kawin Laris" itu menyertakan 4 buah fotonya bernuansa hitam putih dalam unggahannya. Ariel rupanya sempat tidak percaya diri dengan pori-pori besar yang ada di wajahnya.

"⁣Baru sekali posting langsung banyak. Hehe. Malam ini aku pengen sharing tentang beberapa hal yang dulu pernah membuat aku merasa ga percaya diri," tulis Ariel. "Pori pori besar di wajah ini adalah hasil dari hormon dan juga keputusan-keputusan kurang tepat saat remaja. Jerawat, komedo, blackheads, whiteheads semua dipencetin dan diusreeekk terus mukanya."

Walau demikian seiring berjalannya waktu, Ariel mencoba mensyukuri pori-pori besar yang ada di wajahnya itu. "Namun pori-pori ini masih trauma. Tapi gapapa, karena sekarang kalo liat bekasnya, jadi bersyukur karena ini jauh lebih baik dari kondisi dahulu kala," sambungnya.


Lebih lanjut, Ariel membeberkan tak percaya diri dengan jari-jari tangannya yang pendek. Namun lagi-lagi dara cantik berusia 23 tahun ini tetap bersyukur.

"Jari-jariku pendek. Sebel banget kenapa sih ga bisa lentik dan ramping seperti perempuan-perempuan lain?" lanjut Ariel. "Tapi setelah itu aku sadar bahwa jari-jari pendek inilah yang membuat aku bisa masak, melukis, main piano, gitar dan menulis semua cerita dan puisi-puisi yang ada dibenakku. Jadi terima kasih ya, jari-jariku."

Bagian tubuh selanjutnya yang membuat Ariel tidak percaya diri adalah telinganya yang besar. Meski demikian, pelantun "Karena Aku Tlah Denganmu" ini kembali bersyukur karena menurut penelitian, telinga besar membawa keberuntungan.

"Kupingku caplang, dulu benci sekali kalo disuruh kuncir satu. I hated my big ears so much. Yang ternyata gak sebesar itu juga sebenernya," kata Ariel. "Also kalo kalian juga punya kuping caplang, ketahuilah bahwa menurut penelitian Dr. Ralph Litscher orang dengan kuping caplang lebih cerdas, dan orang Tiongkok percaya bahwa kuping caplang membawa keberuntungan, aamiiinn HAHAHA."

Terakhir, mantan kekasih Ryuji Utomo ini mengaku bangga dengan sayatan yang ada di tubuhnya. Sebelumnya terungkap Ariel memang sempat melakukan percobaan bunuh diri. Namun hal tersebut membuat Ariel saat ini menjadi lebih bijak dalam memaknai hidup.

"Foto terakhir adalah satu dari 8 sayatan di kulitku yang selalu mengingatkan bahwa aku pernah melalui salah satu titik terendah di hidupku dan berhasil bangkit dari itu," tulisnya. "I’m so proud of that scar. It thought me a lot. It got me here. Exactly where I’m supposed to be."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait