J-Hope BTS Auto Mengumpat Usai Ditegur Staf Soal Ini di Live Terbaru
Selebriti

J-Hope mengadakan siaran langsung di YouTube pada 5 Juni. Sesuatu yang tidak terduga terjadi di tengah siaran membuat idol yang akrab dipanggil Hobi itu mengumpat pelan.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) mengadakan siaran langsung di YouTube pada 5 Juni. Idol yang akrab dipanggil Hobi itu mencoba berkomunikasi dengan ARMY dengan menunjukkan kepada mereka proses pengerjaan lagu barunya.

Seperti biasa, ARMY menghargai upaya J-Hope dan menyatakan bahwa mereka akan senang melihatnya, bahkan jika ia hanya memutar lagu dan mendengarkan musik dengan santai. Beberapa penggemar juga menunjukkan bahwa J-Hope mungkin menjadi cowok poster berikutnya untuk musik lo-fi (menenangkan), karena lagu-lagu yang ia pilih paling cocok untuk bersantai.


Para penggemar juga dengan cepat mengetahui beberapa detail kecil di siaran langsung J-Hope, seperti kebiasaannya memutar-mutar ponselnya dengan mulus serta hoodie yang ia kenakan selama siaran. Hoodie tersebut merupakan salah satu koleksi dari kolaborasi BTS dengan System yang kini tentu saja telah terjual habis.

Siaran langsung J-Hope pada dasarnya adalah cara yang bagus dan nyaman untuk menjalin hubungan dengan ARMY, sampai sesuatu yang tidak terduga terjadi. Ketika mengerjakan sesuatu di dalam studionya, terdengar audio dari musik yang sedang dikerjakan J-Hope.

Source: Twitter

Karena itu, seseorang yang diduga staf pergi mengetuk kamar J-Hope dan menegurnya melalui catatan. ARMY percaya bahwa catatan itu memberi tahu J-Hope bahwa musiknya benar-benar dapat didengar di siaran langsung. Ketika membacanya, pemilik nama Jung Hoseok itu langsung mengumpat "Oh, sial" sebelum memutar volume lebih rendah dan mengakhiri siaran.

Kejadian lucu ini langsung menjadi perbincangan ARMY di media sosial. Penggemar terutama menyoroti cara mengumpat J-Hope yang menggemaskan.

"Staf Big Hit mungkin ingin memarahi J-Hope dengan berkata, 'Matikan kameramu sekarang!' Hahaha," komentar penggemar. "Staf bergegas mengetuk pintu karena Hobi tidak menyadari bahwa dia membocorkan lagunya. Caranya mengumpat 'sial' dengan suara pelan setelahnya lucu sekali," tambah penggemar lain. "Hobi, aku akan bersikap bahwa aku tidak mendengarkan apa pun. Jangan khawatir Hobi," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts