Kuat dan Tegar, Putra-putri Widi Be3 Sampaikan Pesan Mengharukan ini untuk Dwi Sasono
Instagram/widimulia
Selebriti

Dwi Sasono terjerat kasus narkoba sehingga tak lagi bisa berkumpul dengan keluarganya. Lantas, bagaimana kondisi tiga anak Dwi Sasono dan Widi Be3 pasca perpisahan tak terduga ini?

WowKeren - Widi Be3 menerima kunjungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke rumahnya. Dalam kesempatan tersebut, Widi memperlihatkan aktivitas tiga anaknya pasca penangkapan Dwi Sasono atas kepemilikan narkoba pada 26 Mei lalu. Widuri, Dru, dan Den Bagus tampak ceria seperti biasanya.

"Kan dalam keadaan seperti ini, meskipun Bapak enggak ada tapi inilah keseharian mereka," ujar Widi. "Dan yang aku usahakan supaya mereka tetep bisa beraktivitas."

Widi pun menjelaskan kondisi Dwi sebenarnya pada ketiga anak mereka. Widi mengaku dapat terlihat kuat dan tegar berkat dukungan dari keluarga serta rekan-rekan. Widi dan ketiga anaknya pun saling menguatkan satu sama lain.

"Mereka tahu Bapaknya sedang menyembuhkan diri dan memang ini yang harus dihadapi. Mereka tahu Bapaknya lagi menjalani konsekuensi karena sudah berbuat salah," jelas Widi. "Tapi mereka tahu Bapaknya memang melanggar hukum tapi Bapaknya mau bertanggung jawab. Dan kita semua di sini harus kuat juga, karena itu akan bikin Bapak juga kuat menjalani penyembuhannya dia."


Ketiga anak Widi masing-masing lantas menyampaikan pesan kepada sang Bapak yang sedang "menyembuhkan diri". Widuri mengaku kangen hingga membuat Nagita terharu dan sekuat tenaga menahan tangisnya.

Sedangkan Dru yang baru berulang tahun hanya meminta hadiah sang bapak segera kembali berkumpul bersama mereka. Di sisi lain, si bungsu Den Bagus hanya berharap Dwi Sasono baik-baik saja dan tak meninggalkan salat.

"Halo Bapak, aku kangen sama Bapak. Nanti kalau Bapak udah pulang kita main berenang lagi ya," ujar Widuri. "Kemarin aku udah ulang tahun, kado yang aku pengin tuh hanya Bapak untuk pulang," kata Dru. "Semoga Bapak di sana baik-baik aja. Terus Bapak di sana salatnya yang bagus," tutur Den Bagus.

Widi pun menyampaikan harapannya agar sang suami terus semangat dan lekas sembuh. "Mudah-mudahan aku cuman minta doanya terus, Bapaknya ini bener-bener sadar dan sembuh. Dan Bapaknya tetap semangat untuk menghadapi besok. Kita ketemu lagi mungkin enggak bisa bilang kapan. Tapi pas ketemu udah dalam keadaan sehat lahir batin," tandas Widi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait