Jang Ki Yong, Jin Se Yeon dan Lee Soo Hyuk Pamitan Jelang 'Born Again' Tamat
TV

Drama KBS 'Born Again' akan tamat pada Selasa (9/6) besok. Karena itu, ketiga pemeran utamanya yakni Jang Ki Yong, Jin Se Yeon dan Lee Soo Hyuk berpamitan kepada pemirsa seperti ini.

WowKeren - KBS akan menayangkan dua episode episode terakhir "Born Again" pada Senin (8/6) dan Selasa (9/6). Jelang dramanya tamat, ketiga pemain utama "Born Again" yakni Jang Ki Yong, Jin Se Yeon dan Lee Soo Hyuk pun berpamitan.

Jang Ki Yong yang berperan sebagai Gong Ji Chul dan Chun Jong Bum mengungkapkan kesulitannya memainkan dua karakter yang berbeda. "Tidak mudah untuk memainkan dua karakter bolak balik antara masa lalu dan masa kini. Tapi berkat bantuan banyak orang, aku berhasil melihat drama sampai akhir," terang Jang Ki Yong.


"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemirsa yang telah menunjukkan cinta dan dukungan untuk 'Born Again'. Aku akan menunjukkan sisi baruku sebagai seorang aktor ketika aku menyapa kalian lagi melalui proyek lain," imbuhnya.

Jin Se Yeon yang dengan sempurna memerankan Jung Ha Eun dan Jung Sa Bin juga membagikan pemikirannya setelah membintangi drama ini. "Aku sangat senang bisa bersama dengan kalian selama empat bulan sebagai Ha Eun dan Sa Bin yang dicintai," ujar Jin Se Yeon.

"Sama seperti Ha Eun dan Sa Bin yang memiliki tempat khusus di hatiku, aku harap semua orang juga akan menjaga 'Born Again' di hati mereka. Terima kasih untuk semua orang yang tetap bersama kami," tambahnya.

Terakhir, Lee Soo Hyuk yang meninggalkan kesan kuat sebagai Cha Hyung Bin dan Kim Soo Hyuk juga menuturkan bagaimana perasaannya setelah membintangi "Born Again". Aktor 32 tahun itu merasa sangat bahagia bisa membintangi drama ini.

"Aku tidak percaya kami sudah mendekati episode terakhir. Aku bersenang-senang syuting dengan aktor dan staf lain dan aku sangat berterima kasih karena bisa menyambut semua orang melalui layar untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Aku akan bekerja keras untuk lebih sering melihat semua orang tahun ini, jadi aku terus meminta dukungan kalian!" pungkas Lee Soo Hyuk.

Sementara itu, slot tayang "Born Again" akan digantikan dengan "That Guy Is The Guy". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Hwang Jung Eum dan Yoon Hyun Min ini akan mulai tayang pada 6 Juli mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts