Baeksang Arts Awards 2020: Jeon Mi Do Terungkap Kalah 1 Suara Dari Kim Da Mi
TV
Baeksang Arts Awards 2020

Kim Da Mi memenangkan piala Best New Actress lewat drama 'Itaewon Class'. Kemenangan aktris kelahiran tahun 1995 itu menuai pujian netizen Korea Selatan.

WowKeren - Baeksang Arts Awards 2020 telah selesai digelar pada Jumat (5/6) kemarin. Sederet aktor dan aktris yang membintangi drama dan film mulai 26 Mei hingga 2 Juni bersaing tampak datang ke ajang penghargaan bergengsi ini.

Salah satu penghargaan yang mencuri fokus adalah Kim Da Mi yang memenangkan piala Best New Actress lewat drama "Itaewon Class". Kemenangan aktris kelahiran tahun 1995 itu pun menuai pujian netizen Korea Selatan.


Namun ada beberapa komentar nyempil yang lebih setuju Jeon Mi Do yang membintangi "Hospital Playlist" menjadi pemenang Best New Actress. Yang menarik, ternyata juri Baeksang Arts Awards 2020 juga kesulitan menentukan antara Kim Da Mi dan Jeon Mi Do.

Juri Baeksang Arts Awards 2020 berkomentar bahwa Kim Da Mi dan Jeon Mi Do membuat mereka maju mundur hingga menit terakhir. Mereka mengatakan bahwa Jeon Mi Do sebenarnya hanya kalah satu suara dari Kim Da Mi.

Namun juri Baeksang Arts Awards 2020 akhirnya memilih Kim Da Mi sebagai pemenang karena sang aktris sedang naik daun dan menjadi tren di dunia K-Drama, hingga membuatnya lebih layak mendapatkan gelar super rookie.

Sementara itu sebelumnya, juri juga mengungkap alasan memilih Kang Ha Neul lewat drama "When The Camellia Blooms" dan Kim Hee Ae melalui proyek "The World of The Married" sebagai pemenang Best Actor dan Actress.

Kang Ha Neul terungkap bersaing ketat dengan Nam Goong Min yang membintangi "Stove League". Sedangkan Kim Hee Ae bersaing ketat dengan Gong Hyo Jin "When The Camellia Blooms" dan Kim Hye Soo "Hyena".

Simak daftar lengkap pemenang Baeksang Arts Awards 2020 kategori TV di sini dan kategori film di sini.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts