Son Ye Jin Wanita Tercantik di Dunia Kalahkan Lisa dan Tzuyu Tuai Komentar Julid
Selebriti

Starmometer mengadakan voting untuk 'Most Beautiful Woman of 2020' dari 4 April hingga 22 Mei. Son Ye Jin menghuni posisi pertama dengan sedikit lebih dari 4,3 juta suara.

WowKeren - Situs hiburan global Starmometer mengadakan voting untuk "Most Beautiful Woman of 2020" atau "Wanita Tercantik di Dunia" dari 4 April hingga 22 Mei. Dengan lebih dari 13 juta suara masuk, Son Ye Jin meraih gelar dengan sedikit lebih dari 4,3 juta suara dari Facebook, Twitter, Instagram dan jajak pendapat online.

Son Ye Jin yang semakin populer berkat drama hits tvN "Crash Landing on You" memenangkan voting dengan mengungguli Lisa BLACKPINK (Black Pink) dan Tzuyu Twice yang masing-masing menempati posisi kedua dan ketiga. Lisa mengumpulkan total 3.852.340 suara sementara Tzuyu menerima total 1.232.298 suara.

Bingtang-bintang yang masuk dalam 10 besar adalah Urassaya Sperbund dari Thailand, Jisoo BLACKPINK, Rose BLACKPINK, Song Hye Kyo, Jennie BLACKPINK, Liza Soberano dari Filipina dan Sina Deinert dari Jerman.

Sayangnya hasil voting justru menuai komentar julid dari netizen. Banyak yang memuji Son Ye Jin cantik tapi memilihnya sebagai wanita tercantik di dunia dianggap konyol.

"Aku ragu bahkan dengan Son Ye Jin di tempat pertama. Tapi aku memutuskan untuk melewatkan semuanya ketika aku melihat bahwa Lisa adalah peringkat kedua."

"Son Ye Jin cantik tapi dinilai dari sisa peringkat, sepertinya penggemar di Asia Tenggara yang mengunjungi tautan voting dan memilih secara massal."

"Dia cantik tapi bukan tercantik di dunia. Aku ragu dia bahkan akan menjadi yang pertama di Korea."

"Ingat peringkat di mana Nana di nomor dua? Itu yang paling konyol."


"Apakah ini polling yang sama dengan Nana dulu? Aku tidak setuju dengan mereka."

"Sedunia? Apakah mereka bercanda?"

"Jadi ini adalah voting dari media sosial. Oke aku akan melewatkan ini. Aku bertaruh Son Ye Jin bahkan menganggap ini konyol."

"Son Ye Jin? Tercantik di dunia? Ya, dia cantik, tapi ini konyol."

"Mayoritas daftar adalah selebriti Korea, aku tidak percaya pada pemungutan suara ini."

"'Crash Landing on You' sangat populer di Asia Tenggara dan Jepang sekarang, jadi, tapi ya, selain itu, Son Ye Jin benar-benar cantik."

"Ini semua hanyalah suara popularitas. Popularitas Son Ye Jin meledak di seluruh Asia sekarang karena 'Crash Landing On You'."

Sementara itu, Son Ye Jin baru-baru ini menghadiri Baeksang Arts Awards 2020 yang tahun ini dilangsungkan pada 5 Juni di KINTEX Hall di Ilsan, Provinsi Gyeonggi mulai pukul 5 sore waktu setempat. Ia hadir sebagai kandidat pemenang trofi Aktris Drama Terbaik berkat penampilannya dalam drama "Crash Landing on You".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru