Kolom Komentar Vlog Park Bo Young Diblokir YouTube, Alasannya Mengejutkan
Selebriti

Aktris Park Bo Young baru-baru ini berbagi vlog dengan penggemar di saluran YouTube miliknya. Namun kolom komentarnya diblokir karena alasan yang cukup mengejutkan.

WowKeren - Park Bo Young baru-baru ini berbagi vlog dengan penggemar di saluran YouTube miliknya. Namun kolom komentarnya diblokir karena alasan yang mengejutkan.

Dalam vlog, Park Bo Young berbicara tentang terkena flu, berbagi cerita tentang menanam selada di pedesaan. Bintang drama "Strong Woman Do Bong Soon" itu menyatakan kebahagiaannya karena menerima surat dari penggemar pria.

Namun yang diperhatikan penggemar adalah fakta bahwa bagian komentar dinonaktifkan. Dan alasannya tidak terduga tapi cukup menggemaskan.


Di bagian komentar, Park Bo Young membagikan alasan di balik kenapa penggunaan bagian komentar dibatasi untuk video. "YouTube mengenali videoku sebagai video anak-anak dan menonaktifkan bagian komentar. Aku minta maaf atas ketidaknyamanan ini," tulis aktris kelahiran 1990 itu.

Kolom Komentar Vlog Park Bo Young Diblokir YouTube, Alasannya Mengejutkan

Source: Koreaboo

Mulai Januari lalu, YouTube memberlakukan batasan untuk saluran yang dijalankan oleh anak-anak untuk melindungi informasi pribadi mereka seperti menghentikan iklan yang dipersonalisasi dan membatasi beberapa fungsi seperti bagian komentar.

Namun yang mengejutkan penggemar adalah kenyataan bahwa Park Bo Young berusia 31 tahun (menurut perhitungan Korea). Tampaknya ia terlihat sangat muda untuk usianya sehingga YouTube mengenali salurannya sebagai saluran anak-anak dan memutuskan untuk memblokir bagian komentar.

Sementara itu, Park Bo Young resmi bergabung dengan BH Entertainment pada Februari lalu. Agensi ini menaungi bintang-bintang papan atas seperti Lee Byung Hun, Go Soo, Gong Seung Yeon, Kim Go Eun, Yoo Ji Tae, Lee Jin Wook, Han Ga In, Han Ji Min dan Han Hyo Joo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait