V BTS Dipuji Keren Pakai Sepatu Sandal Cewek di Wisuda Online Angkatan 2020
Selebriti

Selama penampilan BTS di acara 'Dear Class of 2020', penggemar memperhatikan gaya busana unik V. Sepatu sandalnya terutama menarik perhatian banyak penggemar.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) berpartisipasi dalam upacara wisuda virtual bertabur bintang YouTube "Dear Class of 2020" pada 7 Juni waktu setempat. Selama penampilan mereka, penggemar memperhatikan gaya busana unik V. Sepatu sandalnya terutama menarik perhatian banyak penggemar.

Sepatu sandal biasanya lebih sering disebut sebagai sandal dengan tali di bagian belakang yang menampakkan tumit kaki. V sekali lagi memecahkan stereotip gender dengan mengenakan sepatu sandal ini karena sebagian besar dipakai oleh wanita.

Sepatu sandal yang dipakai V dibuat oleh FENDI dan terbuat dari kulit coklat yang bagus. Kemampuannya untuk membuat setiap item fashion berfungsi baginya sangat kuat dan membawa pengaruh bagi orang-orang dan para penggemar.


V BTS Dipuji Keren Pakai Sepatu Sandal Cewek di Wisuda Online Angkatan 2020

Source: Koreaboo

Item lainnya yang ia kenakan selama penampilannya bersama juga unik dan sesuai dengan konsep dan getaran V. Saat membawakan "Mikrokosmos", pemilik nama Kim Taehyung itu mengenakan kemeja motif daun dari Louis Vuitton. Untuk "Spring Day", ia mengenakan kemeja kuning sifon Acne Studios yang memiliki desain yang unik.

V dikenal karena selera busananya yang unik, seperti terlihat dalam penampilan dan foto-foto di bandara. Penyanyi kelahiran 1995 itu selalu bisa membuat pakaiannya terlihat sempurna terlepas dari barang-barang yang ia kenakan. Netizen sangat menyukai bahwa ia mampu melakukannya dengan sangat baik dan memuji betapa baiknya penampilannya.

"V biasanya sering memakai sepatu Gucci yang aneh itu tapi sepatu sandal yang ini juga terlihat bagus untuknya," komentar netizen. "Taehyung keren sekali memakai sepatu sandal itu," tambah netizen lain. "Sepatu sandalnya bagus dan V bagus memakainya," sahut yang lain. "V mengenakannya dengan sangat keren," pungkas lainnya.

Sementara itu, masing-masing member BTS bergiliran membagikan kata-kata harapan, motivasi dan selamat untuk angkatan 2020 yang lulus tanpa upacara karena pandemi global COVID-19. Ketujuh member merenungkan masa muda mereka sendiri sebelum mendorong lulusan untuk bertanggung jawab atas kehidupan mereka dan membentuk jalan mereka sendiri saat mereka kejar mimpi mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait