J-Hope BTS Sering Kejutkan Banyak Orang dengan Kepribadian Gandanya Ini
Selebriti

Beberapa idol K-Pop cukup menarik karena memiliki dua kepribadian yang sangat berbeda. Salah satunya adalah J-Hope yang sering mengejutkan penggemar dengan kepribadian gandanya.

WowKeren - Beberapa idol K-Pop cukup menarik bagi penggemar karena memiliki dua kepribadian yang sangat berbeda. Salah satunya adalah J-Hope yang sering mengejutkan penggemar BTS (Bangtan Boys) dengan kepribadian gandanya.

Idol-idol tertentu bisa menjadi sangat diam dan tanpa ekspresi ketika sendirian, tapi tiba-tiba menjadi semua tersenyum ketika mereka bertemu dengan penggemar. Tergantung pada situasinya, beberapa idol tampaknya menampilkan sisi yang berbeda dengan karakter mereka.


J-Hope, bisa dibilang salah satu penari idol terbaik yang pernah ada dalam sejarah. Seperti beberapa idol, ia tampaknya memiliki kepribadian ganda yang kontras tapi sangat menarik dan unik.

J-Hope BTS Sering Kejutkan Banyak Orang dengan Kepribadian Gandanya Ini

Source: Kpopmap

Seperti yang mungkin sudah diketahui oleh banyak ARMY, visual gila J-Hope telah dipuji berkali-kali oleh penggemar yang telah melihatnya secara langsung. Banyak yang menyatakan bahwa foto dan video tidak cukup adil untuk menggambarkan ketampanannya dalam kehidupan nyata. Pemilik nama Jung Hoseok itu sering dijuluki "tupai" karena pipinya yang agak gembul tapi halus.

Ketika tidak berada di atas panggung, J-Hope sangat aktif dan suka banyak tertawa. Ia selalu tertawa ketika bersama para member, terutama ketika ada yang membuat lelucon, baik itu lucu atau tidak. Selain itu, J-Hope selalu ramah dengan penggemar dan sering bertingkah imut untuk mereka. Orang akan berpikir bahwa ia menikmati bersenang-senang.

Namun sebenarnya J-Hope memiliki kepribadian lain di atas panggung yang membuat banyak penggemar terengah-engah. Kenapa? Karena ia terlalu hot dan karismatik. Mungkin lebih tepatnya ia akan berubah drastis dari imut menjadi garang ketika menari.

Ekspresi J-Hope ketika tampil membawakan lagu-lagu kuat juga cerita lain karena sangat berbeda dengan apa yang dikenal penggemar. Cara pandangannya tiba-tiba berubah dari lucu menjadi serius akan membantu kalian memahami kenapa penggemar terobsesi dengan dualitasnya.

Rahangnya yang tajam dan mata besar yang menarik dapat langsung menarik perhatian penggemar. Ini mungkin sisi dari J-Hope yang pada akhirnya memungkinkan ia untuk menjadi salah satu penari terbaik di K-Pop. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts