Drama Jang Ki Yong dan Jin Se Yeon 'Born Again' Tayangkan Episode Terakhir, Begini Catatan Ratingnya
TV

Slot tayang 'Born Again' akan digantikan dengan 'That Guy Is The Guy'. Drama yang dibintangi oleh Hwang Jung Eum dan Yoon Hyun Min ini rencananya akan mulai tayang pada 6 Juli mendatang.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terakhir "Born Again" pada Selasa (9/6) malam kemarin. Meski masih diwarnai dengan sejumlah konflik, episode terakhir drama ini tetap menghadirkan beragam cerita yang menarik.

Cheon Jong Beom (Jang Ki Yong) bahkan sempat kritis dan koma karena penyakit yang dideritanya. Meski demikian, ia berhasil pulih dan lolos dari kematian. Pada akhirnya, Cheon Jong Beom dan Jung Sa Bin (Jin Se Yeon) bahagia bersama. Di sisi lain, Kim Soo Hyeok (Lee Soo Hyuk) hanya bisa terluka dan patah hati melihat mereka bersama.


Setelah tayang, episode terakhir "Born Again" kembali mencatat rating yang rendah. Menurut Nielsen Korea, episode pamungkas drama ini hanya mencatat rating sebesar 1,7 dan 2,4 persen. Perolehan ini membuat "Born Again" menempati posisi terakhir dalam slot Senin-Selasa malam drama TV publik.

Posisi pertama ditempati oleh drama SBS "Good Casting". Drama yang dibintangi oleh Lee Sang Yeob ini mencatat rating pemirsa nasional dengan rata-rata 6,7 dan 8,5 persen. Sedangkan posisi kedua ditempati drama "Dinner Mate" yang dibintangi oleh Song Seung Heon dan Seo Ji Hye. Episode terbaru drama MBC ini mengalami penurunan rating sebesar 0,5 persen dengan rata-rata sebesar 3,4 dan 3,9 persen.

Di sisi lain, drama TV kabel "My Unfamiliar Family" yang tayang di tvN mengalami kenaikan rating menjadi 3,9 persen. Sedangkan pesaingnya, yakni drama JTBC "Sweet Munchies" mencatat rating terendah saat ini dengan perolehan 0.578 persen.

Sementara itu, slot tayang "Born Again" akan digantikan dengan "That Guy Is The Guy". Drama yang dibintangi oleh Hwang Jung Eum dan Yoon Hyun Min ini rencananya akan mulai tayang pada 6 Juli mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts