Yoona Khawatirkan Staf Hingga Mati-Matian Tahan Tangis Tuai Decak Kagum
Selebriti

Sikap dan tindakan Yoona terhadap anggota stafnya membuat para penonton menangis. Penggemar tersentuh betapa Yoona peduli dan khawatir tentang anggota staf dan timnya.

WowKeren - Yoona Girls' Generation tampil di program televisi "On & Off" yang mengintip kehidupan selebriti melalui kehidupan sehari-hari mereka selama aktif bekerja dan libur. Dalam episode baru-baru ini, sikap dan tindakan Yoona terhadap anggota stafnya membuat para penonton menangis.

Yoona menyiapkan kue yang dibuat sendiri untuk dibagikan dengan anggota staf dan timnya. Aktris sekaligus penyanyi kelahiran 1990 itu bahkan mengemasnya dengan manis dalam kotak menggemaskan. Camilan yang ia siapkan untuk semua orang adalah kue berbentuk apel yang lucu.

Malam sebelumnya, Yoona menyiapkan adonan dan membuat kue yang menggemaskan. Pemirsa dapat melihat berapa banyak waktu dan upaya yang ia lakukan untuk menyiapkan makanan ringan untuk stafnya.


Keesokan harinya, Yoona membawa kue keringnya ke tempat kerjanya sambil bersiap untuk makeup. Yoona berada dalam suasana yang nyaman karena sebagian besar orang yang telah bekerja bersamanya selama lebih dari sepuluh tahun.

Selama percakapan mereka, seorang anggota staf bertanya apakah Eunhee baik-baik saja. Yoona terkejut bertanya apakah Eunhee sakit. Anggota staf mulai menjelaskan situasi Eunhee yang tidak masuk tiga hari karena sakit. Setelah mendengar tentang anggota stafnya, Yoona tidak bisa berhenti mengkhawatirkan Eunhee.

Anggota staf lainnya mengatakan bahwa Eunhee berhenti dari pekerjaannya karena harus instirahat. Setelah mengetahui bahwa ketidakhadiran Eunhee tidak akan bersifat sementara, Yoona menitikkan air mata.

Meski begitu, Yoona mencoba menjadi kuat untuk anggota staf dan membuat mereka tahu bahwa kesehatan adalah yang paling penting. Namun ia sangat khawatir dan berharap Eunhee akan sehat kembali segera.

Penggemar merasa tersentuh serta kagum betapa Yoona peduli dan khawatir tentang anggota staf dan timnya. Berada di industri sejak lama, sebagian besar anggota stafnya telah menjadi teman dan keluarganya dan melihat salah satu dari mereka sakit benar-benar membuatnya sedih.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait